Pertemuan dengan senior steemit aceh

in #steepshot7 years ago

a6e3be0e-6e44-40d1-94bb-ed6d6cea4f0b.jpeg


Steemit adalah salah satu media sosial baru bagi saya, sehingga banyak hal tentang steemit yang masih belum saya kenali, tanpa sengaja hari ini saya bertemu dengan salah satu senior steemit, beliau adalah ketua komunitas NSC, salah satu komunitas yang ada di Aceh, banyak ilmu yang saya dapatkan. Kedepan saya akan berusaha untuk terus eksis di Medsos ini.

Salam

@steem88


Steepshot_footer2.PNG Steepshot | IPFS | Google Play
Sort:  

Mantap abu,, abu sudah maju beberapa langkah, terus berkarya @steem88

Iya trimakasi ini saya sudah mulai maju mundur hehe saat ini saya sedang gabung dengan senior sambil belajar

Postingan yang sangat menarik @steem88,,by mldav

Terimakasi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59249.61
ETH 2526.11
USDT 1.00
SBD 2.46