This deer, a tame wild animal

in #steepshot6 years ago


This deer, living in a zoo in the province of Aceh, hope not be extinct


144.png
Created with Steepshot
View in the web app

4.png

Sort:  

Saya memperhatikan beberapa postingan bg.din, Dalam penggunaan tag masih banyak yang kurang tepat, coba dipelajari lagi karena ini berpengaruh pada pendapatan nilai kurasi.
Kalau ada kesempatan saya akan berbagi pengalaman lebih banyak lagi.
Maaf....

Iya, sepertinya kemarin saya melihat @husaini saya mencoba mengejar tapi mungkin husaini sedang sibuk maka tidak jadi saya ganggu.
Trima kasih masukannya

Nyoe bg, tp tulisan dronueh kaluar biasa!

From Langsa? Good Picture.

Bukan di langsa, tapi ditaman rusa aceh besar

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65045.20
ETH 3523.22
USDT 1.00
SBD 2.37