steemit aplikasi yang berguna untuk kita semua

in #steepshot6 years ago (edited)

99042fd4-2208-4911-abf3-394359adbcc6.jpeg


Steemit adalah sebuah platform media sosial terdesentralisasi. Didalamnya, Steemit memberikan penghargaan kepada pengguna baik untuk posting tulisan-tulisannya, maupun untuk memberikan voting postingan-postingan orang lain yang dianggap menarik.
Steem fungsinya bekerja hampir sama dengan Bitcoin. Dapat diperdagangkan, ataupun saling ditransferkan. Steem Power adalah sebuah versi Steem yang digunakan oleh pemiliknya untuk memberikan voting. Dan yang cukup menarik perhatian, adalah dengan adanya Steem Dolar

sekian dari saya , hanya itu yang bisa saya jelaskan tentang apa arti kita menggunakan steemit ini,
semoga anda suka, nilai saya tuk yang terbaik,

anda suka saya sila follow @acehkaya


Steepshot_footer2.PNG Steepshot | IPFS | Google Play
Sort:  

Halo, hai @ismuadi! Kami sudah upvote.. :-}

Iya yaa semangat lah yaa...!

Tulisan menarik dan telah kami upvote..

Terima kasih banyak..!!

Helo @acehkaya, apa kabar? Ini bagus tulisannya.. sudah kami upvote.. 😙

Mantap sekali ya

Waaahhhh, cantik logo nya, pintoe atjeh, ini yang saya maksud creative, @acehkaya, terima kasih sudah bergabung dikontes gembira ini, you look so beautiful...

Terima kasih banyak bg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61599.30
ETH 3389.34
USDT 1.00
SBD 2.50