Share Untuk Dukungan| STEEM - USD Di Bittrex

in #steemtrex5 years ago (edited)

image

Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, Anda pasti mengerti maksud saya.
Iya....saya telah membagikan tautan di istagram untuk mendukung Steem agar ada di Bittrex.

Sebagai steemian sejati, Anda pasti telah melakukannya, dan seandainya Anda belum berpartispasi, sesegera mungkinlah menuju kesana untuk menanggapinya agar STEEM-USD ada di Bittrex.
Seperti yang telah saya lakukan, dan juga telah memposting pada sebelumnya dalam cuitan saya di twittan Bittrex dibawah ini.
Bittrex tweeted:

https://twitter.com/BittrexExchange/status/1083857350421856264

Cara nya mudah banget...bukan. jadi tunggu apalagi!!!! Dukung dan Share untuk teman-teman kalian untuk menuju kesana.

Untuk mengetahui bagaimana respon teman-teman yang sudah duluan mendukung, anda bisa melihatnya disana.

Saya berkomentar dan juga tweet tentang hal itu.

image

Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para Steemian yang telah berparstispasi disana untuk mewujudkan STEEM ada di Bittrex, dan saya mengapresiasi penuh kepada teman-teman senior yang selalu berkampanye untuk kemajuan STEEM.

Demikian postingan singkat saya pada pagi ini, semoga Anda juga melakukan sama.

Terimakasih buat semuanya
Selamat kembali beraktifitas.

Lhokseumawe, 19 Jan 2019

>Thanks for visiting and interesting comments->

@wiralhokseumawe by:

Sort:  

Jika USD ada di bittrex ,apakah bisa dicairkan langsung ke bank indonesia?

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43