Menantikan leg berikutnya dari perjalanan saya di Steemit dan mengapa Steem dapat mencapai $ 500 miliar Penilaian Pasar jika menjadi Wikipedia Konten Kreatif dan Bakat Media Sosial .. !!

in #steemtalent6 years ago

@stephenkendal, allow me to translate your post, my goal, to be easily understood by everyone who can not speak english, including myself.


# Meluncurkan #steemtalent ![image]() # #steemtalent - "Kaki selanjutnya dari Perjalanan saya di Steemit"

Mengikuti dari Blog saya kemarin, saya senang untuk memperbarui Anda dengan apa yang telah terjadi sejauh ini.

Bagi mereka yang mungkin telah kehilangan Blog dan video singkat yang menjelaskan apa yang telah saya putuskan untuk lakukan, ini adalah video singkat yang saya bagikan.

Mengapa saya memutuskan untuk menjadi Talent Scout penuh waktu untuk Komunitas #Steemit

Seperti yang saya sebutkan kemarin, keputusan yang saya buat untuk mengubah profil Twitter dan LinkedIn saya untuk mempromosikan diri saya sendiri telah memakan waktu hampir 12 bulan.

Ini adalah keputusan yang saya alami dan yang semoga akan memusatkan perhatian orang-orang di luar Komunitas #Steemit untuk visi saya untuk Platform.
Seharusnya tidak mengejutkan bagi mereka yang mengikuti Blog saya di mana saya sangat percaya #Steemit dan #Steem Blockchain sedang menuju.

Sudah didekati oleh penulis lagu

Dalam beberapa jam setelah mengubah Profil Twitter saya, saya memiliki sejumlah orang yang menghubungi saya, termasuk seorang penulis lagu pemula yang mencari tempat untuk mempromosikan karyanya.

24 jam terakhir ini benar-benar membuat saya terpesona dan menegaskan kekhawatiran saya bahwa kebanyakan orang masih sama sekali tidak menyadari potensi #Steemit .. !!

Mempromosikan #Steemit sebagai alat untuk menangkap bakat kreatif dalam keadaan mentah itu pada dasarnya dapat menjadi pengubah permainan dan merupakan perjalanan yang secara pribadi saya bersemangat untuk terus berjalan.

+ $ 500 miliar Social Media Powerhouse

Seperti yang dijelaskan dalam video kemarin, saya telah mengatakan selama lebih dari setahun sekarang bahwa #Steemit dan #Steem Blockchain memiliki potensi untuk tumbuh menjadi + $ 500 miliar Social Media Powerhouse dan visi ini dibagikan tahun lalu di Blog Video.

Wikipedia Kreativitas dan Bakat Media Sosial

Bagaimana mungkin #Steem memperoleh $ 100 miliar Penilaian Pasar?

Ini adalah pertanyaan yang saya tanyakan secara terus-menerus dan pertanyaan yang selalu saya senangkan untuk menjelaskan mengapa.

Saat ini kebanyakan orang melihat #Steemit dan Ekosistem #Steem sebagai platform blogging / reward, tetapi apa yang akan terjadi jika #Steemit dan #Steem menarik perhatian "Best of the Best" .. !!

Saya berbicara yang terbaik dari Konten dan Bakat Kreatif Media Sosial.

Sedikit seperti Wikipedia Kreativitas Media Sosial dan Bakat .. !!

Jika ini kasusnya dan #Steemit dan Ekosistem #Sem menjadi sumber "Goto" dari bakat kreatif mentah global, maka Valuasi Pasar $ 500 miliar murah, dan maksud saya MURAH .. !!

Pembaruan Profil

Berikut dari kemarin, saya senang untuk mengkonfirmasi bahwa saya telah memperbarui Profil saya sebagai berikut ...

Profil Twitter

image

Profil: Talent Scout yang menjangkau: #Singers, #Musicians, #Artists, #Songwriters, #Photographers, #Dancers, #Cooks, #Gamers, #Celebs ... dan orang lain dengan Talent.

Bagi mereka di Twitter, di sini adalah halaman saya ..... https://twitter.com/StephenPKendal

profil LinkedIn

! [Profil LinkedIn.png]

image

Profil: Talent Scout mencari: #Singers, #Musicians, #Artists, #Songwriters, #Photographers, #Dancers, #Cooks, #Gamers dll ...

Bagi mereka di LinkedIn, ini adalah halaman saya ..... https://www.linkedin.com/in/stephenkendal/

Spanduk Promosi

image

Detail Kontak

image

Selama beberapa hari/minggu/bulan berikutnya

Selama beberapa hari / minggu / bulan berikutnya saya akan membangun inisiatif #steemtalent dan berharap dapat berbagi dengan Anda kemajuan yang sedang dibuat.

Seperti yang saya jelaskan kemarin, saya sangat bersemangat akhirnya membuat keputusan ini dan tidak sabar untuk mulai mengerjakan Proyek ini.

Terima kasih telah membaca dan sekali lagi terima kasih atas semua dukungan luar biasa Anda selama +22 bulan terakhir.

Yang di tulis oleh senior kami: @stephenkendal

Saya @husnysaja337 menerjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Thank you @ stephenkendal You have given us directions

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63966.64
ETH 3055.32
USDT 1.00
SBD 3.87