Izin PartisipasisteemCreated with Sketch.

in #steemsea3 years ago

7312021151852.jpg

Assalamualaikum, wr, wb.
Hai sahabat Steem SEA dimana pun kita berada, perkenalkan saya bahtiar (@bahtiarlangsa). Saya bergabung dalam platform steemit ini sejak tahun 2017 lalu. Namun karena suatu lain hal sebagaimana postingan saya sebelumnya, saya sempat vakum. Sekarang dengan semangat baru, saya ingin eksis kembali dan mohon dukungan sahabat stemian.

Pada kesempatan kedua ini, saya mohon izin kepada keluarga besar Steem SEA untuk berpartisipasi dalam #steem.amal dan saya telah mengatur postingan akun pada posisi
50 SP dan 50 steem.amal (steem.amal50pc). Sesuai arahan pada postingan @anroja.

Mohon bimbingan dan arahan untuk kelanjutan tag mulia ini.

Trims atas atensi dan kemurahan hati sahabat Steem SEA semua. Semoga Allah Swt merahmati kita dengan tujuan mulia ini. Amin.

h9Jtpk1rscHQwAAAABJRU5ErkJggg==.png

Sort:  

Mohon arahan, postingan apa yang masuk kategori #steemsea dan #steemamal50pc

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58521.00
ETH 2488.65
USDT 1.00
SBD 2.39