Steemit Is My Future - It's Time For Investments - Steem Schools Supports New Users

in #steemschool6 years ago (edited)

Ini adalah terjemahan resmi dari @dobartim meminta saya untuk menerjemahkan ini ke dalam bahasa indonesia. Karena dia ingin membantu semua pengguna baru mencapai kesuksesan dalam steemit . Ini adalah postingan asli dari @dobartim https://steemit.com/steemit/@dobartim/steemit-is-my-future-it-s-time-for-investments-steem-schools-supports-new-users

consulting-3055704_1920.jpg

Ketika saya mulai dengan posting pertama saya tidak berhasil, setiap hari adalah pengalaman baru di jalur kesuksesan saya. Ketika saya menyadari visi dan esensi dari keseluruhan proyek, maka saya membuat keputusan untuk menginvestasikan uang, itu adalah salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya. Saya membawa seluruh keluarga saya untuk menjadi bagian dari proyek, ibu, dua saudara laki-laki, istri dan putra, teman-teman. Saya adalah pengusaha 20 tahun, sekarang saya ingin membawa semua mitra bisnis dan investor saya ke dalam proyek luar biasa ini yang mewakili masa depan melek finansial dan bisnis baru. Ada banyak alasan yang menarik, Steemit adalah proyek yang luar biasa untuk semua orang di planet ini. Orang-orang dari negara miskin memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang untuk kehidupan normal, memiliki kesempatan untuk tetap kaya, orang kaya memiliki kesempatan untuk menjadi lebih kaya. Artis dan penyair, musisi dan ilmuwan, semua orang memiliki kemampuan untuk mencapai kesuksesan di Steemit.

image.png

Steemit adalah mesin pemasaran yang mempromosikan Steem, proyek ini memiliki potensi pertumbuhan terbesar di dunia mata uang digital. Steem memiliki blockchain tercepat di dunia, memegang rekor untuk transaksi harian 2.068.341. Ketika Anda memiliki mata uang digital paling canggih dan ketika Anda memiliki jaringan sosial yang unik sebagai dukungan pemasaran, maka Anda memiliki bisnis eksklusif di tangan Anda. Saat ini kami memiliki lebih dari 1500 mata uang digital di pasar, Bitcoin adalah yang paling berharga karena itu adalah yang pertama, semua orang tahu siapa Adam dan Hawa dan oleh karena itu nilainya adalah yang tertinggi. Mat adalah yang pertama dan terbaik dari mata uang generasi barunya, Steemit adalah bisnis jejaring sosial pertama, Steemit memberikan penghargaan kepada pengguna setia dengan uang sungguhan (SBD). Ini baru permulaan, kami memiliki lebih banyak tantangan yang menanti kami dan saya percaya pada Steemit 100%, ini adalah masa depan yang sedang terjadi.

image-1.png

Pengguna baru datang setiap hari, mereka butuh bantuan untuk awal yang baik. Itulah mengapa saya memutuskan untuk memulai proyek dukungan Sekolah Steem untuk semua pengguna baru, kami juga ingin membawa jutaan pengguna baru ke Keluarga Steemit kami yang beruntung. Visi saya adalah membantu sebanyak mungkin orang untuk mempelajari aturan bisnis untuk menjadi investor Steem karena saya percaya bahwa pada akhir tahun ini nilai Steem akan menjadi $50 hingga $100. Jika Anda berinvestasi $2.000 dalam 1.000 Steem hari ini, ini berarti Anda akan memiliki antara $50.000 dan $100.000 pada akhir tahun ini. Juga untuk semua orang yang tidak punya uang untuk berinvestasi di Steem, pekerjaan sehari-hari akan membawa mereka uang, jadi gigih dan jangan menyerah. Setiap orang berhak menjadi kaya, Steemit memberi kita kesempatan untuk menjadi kaya dengan investasi $0. Orang-orang tidak tahu cara membuat pos yang bagus, cara menarik pengguna baru, jadi Steem Schools tercengang untuk mendukung pengguna baru dengan keterampilan yang tepat untuk cara tersingkat menuju kesuksesan. Ketika Anda menjadi bagian dari tim dan sekelompok orang dengan pengetahuan dan antusiasme yang tinggi, maka Anda memiliki inspirasi untuk menjadi gigih dan lebih baik setiap hari.

image-2.png

Dimensi kesuksesan terbesar dalam hidup adalah teman sejati, di sinilah Anda akan menemukan sejumlah besar orang baik dengan hati yang murni. Kita semua merasa seperti satu keluarga besar, pengusaha mengajarkan kita aturan bisnis, seniman memberi kita karya kreatif dan kata-kata hangat mereka, kita menang bersama. Ini adalah momen yang tepat untuk mengundang keluarga, teman, dan mitra bisnis Anda untuk menjadi bagian dari momen bersejarah, pada akhir tahun ini saya mengharapkan 50 juta pengguna baru. Setiap orang yang bekerja hari ini di Steemit, akan segera menjadi kaya dan sukses. Kami ingin membuat waktu Anda lebih menguntungkan, untuk mendapatkan lebih banyak lagi dengan cara yang jujur ​​dan manusiawi. Mulailah percaya diri, jadilah bagian dari tim sukses yang akan membantu Anda mengatasi rintangan di jalan Anda.

image-3.png

We win together!
Join with us on Discord Steem school! https://discord.gg/HnyRfJY

All image from : https://pixabay.com

Sort:  

Terima kasih untuk infonya, Apa benar nanti harga sbd akan naik lagi

Saya tidak tahu karena saya bukan peramal :D

O, kirain mu dukun

Suka ini dan telah kami upvote.. 😀

Ok @yandot, saya sudah baca, so, what's next? Apa yang harus kami lakukan sekarang. Pertama apa, kedua apa, ketiga apa... Thanks

Hubungi saya lewat discord aja bang . Kalau dijelasin di sini kepanjangan :D ni discord saya yandot#9539

Sangat termotivasi bagi saya.thank kawan atas semangat yang telah di berikan @yandot @dobartim

Terimakasih:)

Semoga ini menjadi motivator bagi semua orang dan bisa berinvestasi demi mencapai suatu tujuan yg dihrapkan dan bisa menjadi mitra bisnis dari orang orang yang telah sukses..kita berharap semua sahabat steemian dapat bergabung sehingga muncul ide ide baru untuk perubahan di masa yang akan datang..good jobs steemschool

Terimakasih atas dukungannya brother. Semoga semuanya menjadi sukses di steemit . Tetap semangat dan terus berkarya.

Bung @yandot. Bagaimana pendapat amda terkait dgn Bahasa dalam postingan terutama menggunakan tag#steemschool. Kadang saya ngilu membaca postingan dlm Inggris krn saya sendri lumayan lemah di Bhasa Inggris. Terima kasih Bang @yandot.

Anda bisa menggunakan tag #steemschool jika itu berhubungan tentang pendidikan dan jika anda anggota dari komunitas steemschool anda juga bisa menggunakannya

wah luar biasa.., semoga tetap jaya ya..,
mohon pencerahannya untuk saya karena saya baru di steemit
@yandot kunjungan nya di blog saya sangat saya harapkan.
mohon bantuan vote dan komentar nya di https://steemit.com/@muftii/pusong-objek-wisata-aceh-barat-daya-54ad03169a3cc terimakasih

@dobartim mempercayakan kepada orang yang tepat

Terimakasih atas dukungannya brother

Sama2 rakan

Saya sudah membaca postingan anda...
Tapi saya belum mengerti betul tentang steemit...
Saya ingin belajar tentang steemit lebih lanjut...
Saya mintak tolong dan dukungan sama anda...
Dukung saya @aril.hatake

Saya mendukung semua orang yang ingi maju di steemit. Jika punya pertanyaan lebih bergabung dalam discord steem school dan anda bisa mendapatkan lebih banyak pengetahuan

Terima kasih atas imformasi dan dukungan dari anda...
Saya harap anda bisa membantu saya...

Bereh emang droneh bg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66272.75
ETH 3183.00
USDT 1.00
SBD 4.09