Original Poetry - Love In Prayer in Bilingual

in #steemscholls6 years ago (edited)

Love In Prayer

images-162.jpgSource.Image

The story ends
After all this time together
You present it in the story
That leaves only the wound
I try to suppress the pain I feel

Although this is painful
If it hurts me
Can make you happy
Then do it
Without you, I sure can
You are with me in prayer

If it hurts me
Can make you happy
Then do it
Without you, I sure can

I sincerely love you
I sincerely lose you
Hope you are happy
With that choice

If it hurts me
Can make you happy
Then do it
Without you I'm sure I can

Cinta Dalam Doa

images-162.jpgSumber.Gambar

Cerita berakhir
Setelah sekian lama bersama
Anda menghadirkannya di dalam cerita
Itu hanya menyisakan luka
Saya mencoba untuk menekan rasa sakit yang saya rasakan

Meskipun ini menyakitkan
Jika itu menyakitiku
Bisa membuatmu bahagia
Maka lakukanlah
Tanpa Anda, saya yakin bisa
Anda bersamanya saya dengan doa

Jika itu menyakitiku
Bisa membuatmu bahagia
Maka lakukanlah
Tanpa Anda, saya yakin bisa

Aku tulus mencintaimu
Aku tulus kehilanganmu
Semoga Anda bahagia
Dengan pilihan itu

Jika itu menyakitiku
Bisa membuatmu bahagia
Maka lakukanlah
Tanpa Kamu, aku yakin bisa

signature_1-1.gif

DQmUespkYTcA8pRPaJuR1deHVi91Mv3MFjr1Ukbvwwdwmg9.gif
U5dtgJMKiE4hkDHuU598S99qeiKkNoG_1680x8400.png

Steemschools join discord

https://discord.gg/kAVhH9K
gumegx_golgom.gif
CMYKfront2.jpg

dynamicsteemians join discord

https://discord.gg/yAYCqm

Sort:  

Ada kerelaan yang begitu puncak demi seorang yang dicintai. Saya sangat menghayati puisimu

Semua itu karena cinta. Hehehee
Terimakasih @ghufroncholid telah berkomentar

"Love's so strange," -someone

I agree. Love is can be everythink. Hahaaa

Cool poem! It seems @d-pend and his poetry has been helping you I hope! Thank you for sharing this beautiful poem!

Puisi yang sangat bagus dan menyentuh sekali, dengan kata ikhlas semua akan berakhir bahagia. 😌😌

Semua akan indah pada wakyunya. Makasih kakak @aronnaawe

Hi @gumegxgolgom, Greetings from #HHG9! Puisi kamu sangat menyentuh hati especially the Indonesian version which I preferred as compared to the English version. And for this very touching poetry, here's an upvote from me. Stay Blessed and Steem On!

Sepertinya saya berbakat dalam berpuisi ya.. Hehee
Thanks madam @ainie.kashif
Tanpa mu aku hanya butiran debu. Hahaaa

Yaa kamu ini seorang pemuisi yang bisa berpuisi dengan begitu puitis naturally hahahah :D

Aku hanya berpuisi
Agar perut terisi
Aku akan selalu berpuisi
Asal jangan dimaki

Aku ingin berpuisi
Karena aku punya misi
Ingin menjadi musisi
Musisi yang memakai dasi
Hahaaa

hahahah... ini dah di upvote puisinya... yang pasti menarik sekali :D

Hahaa.. Yeyeye
Senang sekali selalu dapet upvote dari emak. Jadikan aku anak angkatmu mak. Heheee
Makasi @ainie.kashif

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53948.70
ETH 2245.46
USDT 1.00
SBD 2.29