Senja Itu Saat Bersamamu

in #steempress6 years ago

Kapan lagi kita bisa menikmati senja seperti yang saat kita lakukan 2 tahun lalu. Aku sangat berharap bisa melakukan itu berdua bersamamu. Dimana kita memandang keindahan senja dan berharap akan dapat melihat senja esok harinya lagi berdua.


Namun, kini waktu sudah ada di antara kita. Jarak yang memisahkan kita, sehingga tidak dapat lagi menikmati keindahan senja berdua.

Aku merindukan akan suasana saat itu, suasana yang membuat diriku bahagia dan nyaman. Kita bercerita dan berharap untuk kedepannya dengan di temani suasana senja yang begitu indah, yang tak bisa aku lupakan akan keindahannya.

Mungkin akan ada suatu hari nanti lagi kita bisa merasakan keindahan senja yang bergitu indah secara berdua lagi. Kemudian kita bercerita tentang apa yang di lalui selama kita tidak pernah bertemu. Aku selalu menunggu hari itu tiba.

Nikmatilah senja disana dan anggaplah aku ada disitu, begitu juga aku yang menikmati senja dan menganggap dirimu ada. Lakukanlah itu selagi kita belum bisa menikmati keindahan senja secara berdua.

Tetaplah semangat menjalankan apa yang seharusnya dilakukan.

Ikwal presetiawan (@wal.wal)

24 Juli 2018 <br /><center><hr/><em>Posted from my blog with <a href='https://wordpress.org/plugins/steempress/'>SteemPress</a> : http://walwal.xyz/senja-itu-saat-bersamamu/ </em><hr/></center>

Sort:  

Congratulations @wal.wal! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63619.61
ETH 2698.75
USDT 1.00
SBD 2.59