Steem school || Selagi masih ada platform steemit, saya akan terus menulis :)

in #steempress6 years ago (edited)

Selagi masih ada platform steemit, saya akan terus menulis, walaupun nilai atau harga steem saat ini masih kritis. Mungkin di masa depan, harga steem akan menuju bulan lagi, saya masih ingat ketika harga steem hanya beberapa ribu saja. saat itu, saya tidak melihat potensi steem yang akan menjadi besar, pada awalnya saya juga meremehkannya.

Ketika harga steem mencapai 200rb, saya mulai aktif menulis di paltform steemit, semua kegiatan saya yang lain seperti channel youtube,blog dan lain-lain saya abaikan. Bersama teman-teman yang dekat dengan saya, terus menyebarkan tentang keberadaa platform steemit di sekitar tempat tinggal kami. saat itu kita sangat bersemangat sekali dalam melakukan @promo-steem, mungkin nilai yang kita dapatkan sangat besar.


Sehingga kami memutuskan untuk mengadakan pertemuan dengan beberapa pemula yang baru saja mengenal platform steemit. kami sangat bersemangat sekali dalam melakukan aktivitas @promo-steem, banyak orang yang datang untuk bertanya tentang platform steemit. saya pikir ini luar biasa sekali, ada juga yang tidak pernah percaya dengan kami, bahwa kami dapat dengan mudah mendapatkan uang hanya dengan menulis sebuah posting di steemit.

Jika kita mengatakan pada orang yang tidak percaya,kita akan mendapatkan uang 500rb untuk satu buah posting yang kita tulis, mereka akan tertawa. bagi steemian yang telah lama di steemit, nilai yang saya dapatkan sangat kecil sekali yah. mereka bisa mendapatkan di setiap posting 5jt bahkan puluhan juta. Ngeri sekali yah.

 


Tapi saat ini, posting yang saya tulis tidak pernah melewati 100rb, sungguh tragis sekali, ketika harga steem turun. tapi jangan khawatir, harga steem akan naik lagi ketempat semula, kita jika terus melakukan kegiatan @promo-steem. sangat saya sarankan untuk menggunakan blog wordpress, jika anda mau membantu meningkatkan harga steem.

Dulu saya pikir, saya tidak akan bertahan lama di steemit, ketika saya tidak pernah mendapatkan upvote yang memadai. saya sempat kecewa dengan kurator bahkan teman-teman steemian lainnya yang tidak mau membantu saya. sehingga saya menulis posting tentang perbedaan steemian indonesia dengan filipina dan beberapa posting kritikan pedas untuk mereka steemian yang telah lama di steemit, tapi ketika saya menemukan jalan untuk saya lewati dan mengerti tentang steemit, saya sangat malu sekali dengan posting yang saya tulis untuk mereka.


Saya terus berusaha untuk menulis sebanyak-banyaknya agar posting saya mendapatkan upvote yang bisa membantu saya terus bertahan di steemit. Akhirnya saya mendapatkan beberapa bantuan dan saran yang saya pikir luar biasa sekali. semuanya membutuhkan kesabaran yang harus kita pertahankan dan pada akhirnya kita akan tertawa sendiri bagaikan orang gila.

Pernahkan anda tertawa, ketika melihat posting yang anda tulis mendapatkan upvote yang lumayan besar? bagaimana reaksi anda ketika melihatnya?


Good luck


 

Thank you for reading my post, hope you like it and be useful to you. Do not forget also, if you like my post and want to give your love power on this post, i am very thankful. I am waiting for your feedback for my post.



 

 

source image
 

HOW DO I GET A RECOGNITION AND REWARD FROM THE ACCOUNT OF @STEEM-AMBASSADOR


All the links below are written by @gold84, I hope you read them, @steem-ambassador will reward thousands of users who are promoting Steem and Steemit with different types of activities as we see in this series of 12 posts.

https://steemit.com/promo-steem/@gold84/series-is-now-complete-12-types-of-promoting-activities-that-can-be-potentially-rewarded-by-the-steem-ambassador-guild
All ambassadors have their respective assessments and they will be responsible for all their decisions on the post they approve.

If you want to delegate a little steem power to your @steem-ambassador account. we are glad you have helped the Steem ecosystem

Do not forget to comment and follow me, if you like then press 100% upvote ????



If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo



You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a#promo-steem , I will not sue

Join us and learn together about steemit
WhatsApp Group
Facebook



By : @starlost


Posted from my blog with SteemPress : http://www.infocoinbtc.win/steem-school-selagi-masih-ada-platform-steemit-saya-terus-akan-menulis/

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62796.11
ETH 3045.55
USDT 1.00
SBD 3.85