Ngopi Bareng dengan Anggota Art BSC, @irma27 di Oman Cafe

in #steempress6 years ago


Apa kabar semuanya...
Saya ingin berbagi sedikit cerita tentang pengalaman saya bertemu @irma27 untuk pertama kali. Irma adalah anggota grup Art (seni) BSC dan kami tergabung dalam naungan kelompok besar BSC Bireuen. Selain itu kami satu group di Srikandi KSI. Di group Srikandi kami merasa dekat dan saling mendukung antara satu sama lain. Pernah suatu hari @irma27 menantang saya kembali ikutan #ComedyOpenMic untuk ke dua kalinya. Saat itu begitu ceritanya begitu menarik dan seru. Kami saling menantang antara sesama group Srikandi KSI.

Saya dan Irma sudah lama merencanakan pertemuan di Bireuen dan selalu gagal dikarenakan waktu libur saya yang terbatas. Namun kami tak patah arang, walau tidak bisa jumpa di Bireuen namun kami masih bisa berjumpa di Banda Aceh. Tanpa fikir panjang saya mengatur waktu untuk bertemu malam itu, kami harus ketemu. Selain rasa penasaran, saya juga harus menyerahkan buku yang dititipkan kak @alaikaabdullah yang sudah sangat lama ada pada saya. Saya ingin berjumpa sambil ngopi dengan Irma.
Dan kebetulan Irma ada di apotik Rasi malam itu menemani sepupunya yang bekerja. Saya dan Sofi pergi menjemputnya di sana.


Pertama kali saya bertemu Irma, saya sangat terkejut karena aslinya dia begitu imut orangnya. Setelah basa-basi sebentar kami memutuskan untuk ngobrol-ngobrol di cafe terdekat namun banyak cafe yang penuh dengan orang yang menonton piala dunia. Setelah mutar-mutar, kami pun memilih Oman Cafe yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk piala dunia. Letak Oman Cafe di seputaran Lampineung.


Tempatnya sangat nyaman untuk tempat makan keluarga. Saya memesan cappucino panas, teh dingin nasi goreng dan lemon tea dingin untuk Sofi anak saya. Irma memesan lemon tea hangat, dia tidak memesan makanan karena sudah makan katanya. Sambil menunggu pesanan datang kami pun foto-foto sebagai dokumentasi.

Kami juga bercerita banyak hal tentang perkembangam steemit, steempress, real-dream bahkan gese. Saya juga bertanya tentang kelanjutan proyek snd-box yang Irma ikuti. Dia mengatakan tidak menang. Yang menang adalah kak @mariska.lubis dan @ihansunrise. Yah, setidaknya Irma sudah berusaha dan menjadi kebanggaan tersendiri bisa ikut proyek sekeren itu. Begitulah bahasan para steemian bila berjumpa. Hehe


Untuk saat ini Irma lagi sibuk fokus tentang kuliahnya sehingga sudah jarang membuat postingan di steemit. Padahal saya sangat merindukan gambar-gambar sketsa wajah yang dibuat Irma. Saya begitu menyukai detail-detail dari gambar yang dibuatnya terutama bagian mata dan bibir. It's so sexy. Hehe...Bila teman-teman penasaran bisa mengunjungi akun @irma27.


Meskipun pertemuan singkat namun kami mengobrol tentang banyak hal. Disela-sela kami bercerita, Irma sering mencandai Sofi yang tampak begitu akrab dengannya. Sofi tidak segan-segan berbagi cerita dengan Irma.


Tidak lama pesanan nasi goreng datang. Saya menikmati nasi goreng berdua dengan Sofi. Meskipun tampilan nasi gorengnya sederhana namun rasanya sungguh enak. Seperti rasa nasi goreng buatan rumah yang enak. Saya merekomendasikan nasi goreng di Oman cafe ini. Setelah kami menghabiskan sepiring nasi goreng, kami memutuskan pulang karena jarum jam sudah pukul sembilan tiga puluh malam. Saya kembali mengantar Irma di apotik Rasi dan tidak lupa menyerahkan buku novel titipan kak @alaikaabdullah. Saya begitu terkesan dengan pertemuan malam itu dikarenakan Irma orang yang asyik untuk diajak ngobrol. Dan bahagianya saya bisa menjadi seorang steemian, sehingga mengenal banyak orang.[]


Posted from my blog with SteemPress : http://pulotravels.com/ngopi-bareng-dengan-anggota-art-bsc-irma27-di-oman-cafe/

Sort:  

tempatnya cozy ya buat ngobrol santai

Yups benar sekali

Irma juga senang kali ketemu sama kak Siti dan dek Sofi...
Rasanya singkat sekali pertemuan kita malam itu, aah Irma jadi ingin buat postingan juga tentang pertemuan kita 😍🤗😘

Hhehe... Iya waktu terasa singkat ya dek

Wah enak banget bisa santai bersama steemians semuanya

Enak ya makanannya.. Maulah kapan - kapan ke tempat ini

Iya kak lumayan enak... Mau juga singgah lagi kapan2

@irma selalu juara di hati kami, pingin ketemu ima juga

Iya moga kapan2 bisa juma Irma dan Ima ya...hehe

Haiii ada Sofi juga yang hampir sama imutnya dengan Irma. Hehe..nice story @sittishabir

Hehe thanks kak Aini

Hmm temu kngen mereka 😍

Iya...kita kapan ne...

Secepatnya 😁

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Seru ya yg bisa ketemuan
😍😍

Kpn2 kitq ketemuan jg ya Mifta...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01