You are viewing a single comment's thread from:

RE: Fighters Steemit

in #steempress6 years ago (edited)

Kpn2 bilingual donk @munawir91 , biar cepat bacanya 🙏😊

Saya mungkin termasuk yg terlalu semangat buat postingan di Steemit, sampai begadang & akun my husband saya yg bikinin postingannya kalau dia ngga sempat bikin postingan, tetapi hasilnya blm maksimal, tapi lumayan sih buat tambahan uang jajan 🤑😁

Meskipun SBD turun sy tetap setia pd Steemit :)

Sort:  

Luar biasa mbak, orientasinya bukan kepada hasil materi melainkan kepuasan diri dalam mengaplikasikan hobi, terlebih hobi yang dapat menghasilkan materi.

Saya newbie mbak, mohon dukungan ya

Terima kasih @mulyadi1990

Salam kenal dari Bogor

Boleh minta no WA ngga ?
Sy mau masukkan ke grup Steemit Lintas Batas jika berkenan 🙏🙂

Mbak @santiintan salah-satu senior di steemit yang sangat aktif dalam membuat postingan terbaik.

Postingan saya biasa2 aja kok @munawir91

Saya malah kagum dgn tulisan kamu yg sudah seperti wartawan profesional

Lagi pula kita di sini sama2 masih belajar ngga ada istilah senior atau junior ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63955.40
ETH 3139.68
USDT 1.00
SBD 3.87