After Trip - Kebersamaan Dengan ex-Pulau Bunta

in #steempress6 years ago (edited)

Sebelum Ramadhan, saya dan teman-teman berkesempatan untuk mengunjungi pulau Bunta, salah satu pulau cantik di kecamatan Pulo Aceh. Perjalanan dadakan dengan persiapan seadanya.
Cerita lengkap perjalanannya, akan dibahas di postingan lainya ya :D

Kalau biasanya setelah ngetrip akan banyak agenda ngopi bersama, momen bulan Ramadhan ini berubah jadi buka puasa bersama. Sebagai orang yang gak minat dengan acara buka puasa di cafe, justru kali ini saya gak mikir panjang untuk mengiyakan. Langsung ngebayangin akan seseru apa pertemuan kita kali ini.

Pukul 6, satu persatu mulai berdatangan. Awalnya ada @orcheva dan @kemal13 yang langsung sibuk dengan dunia game mereka, kemudian muncul Tiara, Bang Iqbal, kak Maya dan jagoannya Jumayl, dan semua pasukan ex-pulau bunta akhirnya complete juga.

togetherness
Wajib foto-foto sebelum bubar yak :D

Mungkin ini salah satu momen buka puasa yang gak banyak ngabisin energi. Dari mulai persiapan yang emang gak ada yang perlu disiapin *halah, nympe ke lokasi juga masih santai aja, tanpa ada keharusan untuk berbasa-basi / menyapa satu sama lain layaknya di acara buka bersama sekaligus reuni. Bisa jadi karena kebanyakan yang hadir adalah teman-teman yang sudah dikenal lama, tapi bisa juga karena selama ngetrip pun semua dalam kondisi santai. Kelewat santai mungkin. Jaim? Sia-sia juga jaim sama mereka haha.

before ifthar
Sebelum ifthar, sambil ngobrol, foto dulu kita yak

Sambil menikmati makan malam, sambil berbincang satu sama lain juga. Bahkan sampe menjelang pulang pun, tidak ada yang grasak-grusuk, atau buru-buru, atau ribet sendiri. Semua seolah sangat menikmati kebersamaan yang sebenarnya cukup singkat itu.

Menjelang bubar, sebuah pesan masuk ke wa saya.

" Kamu kerap menolak acara bukber, tapi yang ini kok hadir?", tulis si pengirim

" Aku memilih mereka yang bisa membuatku tertawa, yang dengan mereka aku bisa menjadi siapa yang aku mau tanpa harus takut untuk dijudge . Aku memiliih mereka yang bisa memberikan kenyamanan di setiap pertemuan" . Balasku.

Semoga ada kesempatan untuk ngetrip bareng lagi ya. Seru-seruan lagi.

Semoga :)



Posted from my blog with SteemPress : http://www.rahmanovic27.com/2018/06/09/after-trip-kebersamaan-dengan-ex-pulau-bunta/

Sort:  

Seru ngetripnya Kak @rahmanovic
Jadi peasaran, siapakah gerangan si pengirim pesan tersebut?😄😄

Hahahahahahahahhaa yg ajakan bukbernya ditolak hahahaha

kalau versi levy gini kak, "Aku memilih mereka yang bisa membuatku tertawa, yang dengan mereka aku bisa menjadi siapa yang aku mau tanpa harus takut disuruh pulang" :D

HAHAHAHAHAAHHAHAHA.... Ntar ya vy, aku ketawa dulu 😁😁😁😁

WUAKAKAKAKAKKKA Baru kuliat ini ker huahahahahhaa

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05