Seminggu Bersama @steempress-io

in #steempress6 years ago (edited)


TIDAK terasa, hari ini sudah dua belas hari saya bergabung dengan steempress, sejak pertama sekali di luncurkan program tersebut pada tanggal 05 June 2018. Saya bergabung dengan steempress pada tanggal 13 Juni 2018. Enam hari setelah rilis program tersebut di sampai melalui akun steemit atas nama @steempress-io. Seperti penjelasan-penjelasan sebelumnya; steempress-io merupakan program penggabungan antara blog dalam bentuk wordpress dengan steemit.

Sejauh ini, sejak pertama bergabung dengan @steempress-io, saya telah membuat postingan sebanyak 13 (tiga belas) postingan. Semua postingan tersebut saya kombinasikan dengan wordpress melalui domain adillestari.com. Terlepas plus dan minus dalam penggunaan steemit melalui @steempress-io. Yang pasti, selama saya lakukan penggabungan, blog saya atas nama adillestari.com telah aktif kembali, setalah sempat vakum hampir setahun.

Bulan depan, sekitar tanggal 9 Juli, domain tersebut beserta hostingnya kembali menggerogoti kantongku untuk penambahan umur. Namun, selama bergabung dengan @steempress-io, hasil perputaran selama seminggu ini, sepertinya cukup sebagai bekal untuk penambahan umur domain dan hosting tersebut. Tentunya kondisi ini akan menyelamatkan sedikit recehan yang ada di kantongku. Sehingga masih memungkinkan bagi saya untuk kembali menyeruput kopi dengan wi-fi gratis di warkop-warkop terdekat.

Berikut beberapa postingan saya selama seminggu ini, atau postingan yang telah saya kombinasikan dengan wordpress;


Introduce My Website
May the Bitcoin Crisis Resolve
Greetings Success @steempress-io
Ramadhan: Masjid Pertama Terima Sumbangan Virtual
Bulan Merawat Jaringan
Steemit Innovation; Join Wordpress
Peluang Investasi
Perkembangan Crypto
Kepastian Hukum Crypto
Crypto Legal Certainty
Development of Crypto
Jangan di Balik
pejuang Steemit




Posted from my blog with SteemPress : http://adillestari.com/seminggu-bersama-steempress-io/

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01