Segarkan Tubuh di De Green Salon, Salon Khusus Wanita

in #steempress5 years ago


Massage atau pijat badan jadi salah satu cara Saya melampiaskan rasa lelah, penat setelah beraktivitas seharian. Walau tidak selalu rutin, tapi Saya berusaha untuk memberi tubuh Saya waktu untuk beristirahat dan me-time dengan melakukan terapi massage dan spa.

Dalam memilih salon dan spa pun Saya termasuk pilih-pilih. Saya selalu memilih salon dan spa yang mempunyai ruang khusus untuk wanita, begitu juga dengan terapisnya. Ada beberapa salon dan spa yang sudah Saya coba sebelumnya, Alhamdulillah selama ini mendapatkan tempat yang sesuai dengan yang Saya inginkan.

Beberapa waktu lalu, Saya mendapat info bahwa di daerah Jakarta Pusat, tepatnya di Cempaka Putih ada salon dan spa khusus wanita. Bukan itu aja, salon dan spa ini bahkan juga khusus untuk muslimah, ibu hamil dan ibu menyusui. Wah..kebetulan sekali Cempaka Putih tidak terlalu jauh dari lokasi tempat tinggal Saya.

Segarkan Tubuh di De Green Salon, Salon Khusus Wanita
Produk in house De Green Salon

De Green Salon dan Spa khusus wanita


De Green Salon, nama salon dan spa yang menyediakan berbagai perawatan tubuh mulai dari ujung kaki sampai rambut khusus wanita, muslimah, ibu hamil dan menyusui. Lokasi De Green Salon sebenarnya ada dua, yang pertama di Jalan Rawamangun No.54, Rawasari, Cempaka Putih dan yang kedua di Perumahan Sakura Regency 1, Jati Asih, Bekasi.
Segarkan Tubuh di De Green Salon, Salon Khusus Wanita
After treatment di De Green Salon Cempaka Putih.

Kunjungan pertama Saya di De Green Salon Cempaka Putih pada hari Senin (21/10) lalu jam 13.00 siang. Nggak terlalu sulit kok menemukan lokasi De Green Salon ini. Dari rumah Saya menggunakan tranportasi trans jakarta jurusan Manggarai-Pulo Gadung atau Manggarai-TU Gas, dan berhenti di halte Pasar Genjing. It means itu cuma berjarak 2 halte saja dari halte Manggarai, dekat kan?

Dari halte Pasar Genjing, Saya lanjutkan dengan berjalan kaki menuju De Green Salon yang jaraknya tidak lebih dari 500 meter dan tidak jauh dari Rumah Sakit EvaSari.

De Green Salon ini memang tidak terlalu besar tempatnya. Mereka menyediakan satu buah ruangan dengan kapasitas 3 buah tempat tidur untuk treatment massage, spa dan facial. Sedang untuk treatment rambut, mereka mempunyai satu buah ruangan dengan kapasitas 2 buah kursi berikut tempat untuk membilas rambut.

Segarkan Tubuh di De Green Salon, Salon Khusus Wanita

Segarkan Tubuh di De Green Salon, Salon Khusus Wanita
Ruang treatment pijat dan facial di De Green Salon.

Di De Green Salon menyediakan berbagai paket perawatan mulai dari:

  • Akasia, yaitu paket pijat dan totok wajah, facial, hairspa/hairfall selama 3,5 jam.
  • Cendana, yaitu paket pijat dan scrub tubuh, facial, hair spa/hairfall selama 3,5 jam.
  • Pinus, yaitu paket pijat dan boreh rempah, facial, hairspa/hairfall selama 3,5 jam.
Di hari kedatangan Saya itu, Saya memilih paket Cendana karena Saya ingin tubuh Saya dibalur scrub yang dapat membantu terangkatnya kotoran-kotoran yang ada di tubuh Saya yang tidak dapat dibersihkan hanya dengan mandi saja.

Me time dan menyegarkan diri dengan paket Cendana di De Green Salon Cempaka Putih

Pijat dan scrub

Langkah pertama mendapatkan perawatan di salon dan spa khusus wanita de Green Salon ini yaitu dimulai dengan pijat badan yang diikuti dengan scrubbing. Terapis yang menghandle Saya yaitu mbak Ida. Pijatannya sangat berasa di sekuruh tubuh Saya, bahkan ke kaki dan tangan.

Oiya, sebelumnya terapis mencuci kaki Saya dengan air hangat dan membalur tubuh Saya dengan cream khusus. Selanjutnya terapis melakukan pemijatan yang dimulai dari tubuh bagian belakang, kaki dan tangan.

Selesai dipijat terapis membersihkan sisa cream di tubuh Saya dan mulai membalurkan scrub yang terbuat dari campuran yoghurt dan strawberry. Saya suka aromanya yang membuat Saya semakin rileks.

Segarkan Tubuh di De Green Salon, Salon Khusus Wanita
Scrub seluruh tubuh

Setelah didiamkan kurang lebih selama 10 menit, terapis menggosokkan scrub yang ada di tubuh Saya dengan maksud agar kotoran-kotoran tubuh dapat ikut terhapus dan kulit ari yang mati ikut terangkat bersama scrub tersebut. Sesudah itu tubuh Saya dibersihkan dengan handuk hangat untuk menghilangkan kotoran scrub.

Facial treatment


Langkah kedua yaitu perawatan wajah dengan melakukan facial. Pertama-tama terapis membersihkan wajah Saya, lalu membubuhkan peeling wajah dan melakukan pijatan.
Segarkan Tubuh di De Green Salon, Salon Khusus Wanita
Produk Artistry yang digunakan untuk wajah di De Green Salon

Setelah dipijat terapis membersihkan komedo yang ada di seputar wajah Saya, terutama di bagian hidung. Pantes aja kulit wajah Saya terlihat berbintik-bintik karena ternyata ada komedonya.

Segarkan Tubuh di De Green Salon, Salon Khusus Wanita
Treatment menghilangkan komedo

Tahap selanjutnya yaitu membubuhkan masker wajah, yang dibiarkan selama kurang lebih 10 menit agar mengering. Setelah itu baru dibersihkan dengan menggunakan lap muka yang direndam air hangat. Fungsi masker wajah yaitu untuk membantu mengencangkan kulit wajah.

Langkah selanjutnya setelah masker diangkat dan dibersihkan, yaitu memberikan serum pada wajah dan dipijat dengan menggunakan alat. Pijatan yang mengeluarkan sensasi dingin itu difungsikan untuk membantu menutup pori-pori.

Setelah pijat, scrub dan facial selesai, Sayapun membilas tubuh Saya di kamar mandi yang telah mereka sediakan untuk para pelanggan De Green Salon. Selanjutnya tahap terakhir yaitu perawatan rambut berupa hairspa atau hair fall.

Hairfall treatment


Perawatan terakhir dari rangkaian paket hari itu adalah perawatan rambut. Pilihan Saya jatuh pada hairfall treatment. Kebetulan sekali Saya menghadapi masalah kerontokan pada rambut Saya.

Sebelumnya terapis mencuci rambut Saya, lalu memberikan masker rambut. Di De Green Salon tersedia 3 varian masker rambut, yaitu strawberry, kiwi dan ginseng.

Segarkan Tubuh di De Green Salon, Salon Khusus Wanita
Treatment hairfall

Selain diberikan masker, terapis juga melakukan pijatan pada kepala supaya efek masker yang ada di rambut meresap ke dalam kulit kepala. Setelah itu rambut di bungkus dengan handuk hangat selam kurang lebih 10 menit, setelah itu dibilas.

Pada treatment hairfall ini juga rambut Saya disisir dengan menggunakan sisir khusus. Treatment hairfall ini untuk hasil maksimal dalam mengurangi kerontokan rambut sebaiknya dilakukan sebulan dua kali.

Paket promo dan member di De Green Salon


Setelah selama kurang lebih 3,5 jam Saya melakukan perawatan dari tubuh, wajah sampai rambut, terasa ringan sekali efeknya di tubuh Saya. Nggak percuma Saya melakukan perawatan di De Green Salon ini.

Selain terapisnya ramah, treatmentnya juga memuaskan, apalagi ada promo harga khusus dan kartu member untuk pelanggan De Green Salon ini. Dari segi harga, treatment di De Green Salon menurut Saya termasuk cukup terjangkau dan bersaing. Produk yang digunakan juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Segarkan Tubuh di De Green Salon, Salon Khusus Wanita
Rate harga di De Green Salon

Hanya dengan membayar Rp100.000, maka pelanggan akan mendapatkan kartu member De Green Salon yang berlaku selama setahun. Keuntungan dari membership De Green Salon ini adalah kita akan mendapatkan berbagai promo menarik mulai dari makan gratis di restoran dan nonton film di bioskop kesayangan yang dapat kita lihat melalui aplikasi De Green Salon.

Segarkan Tubuh di De Green Salon, Salon Khusus Wanita
Dapatkan promo menarik dari member De Green Salon melalui aplikasinya.

Selain itu promo diskon juga masih berlangsung hingga akhir November 2019 ini. Diskon 20% akan didapatkan dengan menunjukkan kode voucher DEGREENHIDA ke kasir ketika hendak mengambil treatment.

Satu lagi yang menarik dari De Green Salon khusus wanita ini adalah 20% dari biaya treatment akan disumbangkan ke YBKB yaitu Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa. Jadi selain memanjakan diri, kita juga ikut melakukan amal.

Nah..tunggu apa lagi nih, yuuk segarkan tubuh di De Green Salon, salon dan spa khusus wanita, muslimah, ibu hamil dan menyusui. Rasakan sensasi segarnya.

Segarkan Tubuh di De Green Salon, Salon Khusus Wanita
Bersama terapis De Green Salon

 

 

 


Posted from my blog with SteemPress : http://hiqudsstory.com/segarkan-tubuh-di-de-green-salon-salon-khusus-wanita/

Sort:  

Congratulations @hiquds! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 100 as payout for your posts. Your next target is to reach a total payout of 250

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemFest⁴ - Meet the Steemians Contest
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66216.02
ETH 3547.44
USDT 1.00
SBD 3.01