You are viewing a single comment's thread from:

RE: SUPERMAN ITU BERNAMA : ORANGTUA

in #steempress6 years ago

Cerita yang menarik. Jadi teringat saat masa SMA pulang pergi naik BE. Sesekali naik Astrea 800. Padahal masa itu jamannya satria, supra x, bahkan ada satu dua yg udah naik ninja. haha.
Tapi untungnya saya gak terlalu perduli penampilan. Saya nyaman2 saja jika astrea 800 saya harus adu geber dengan satria atau bahkan ninja.

Cerita yang bagus. Terima kasih sudah membawa saya ke jaman itu untuk sesaat.

Sort:  

Hahahahah....benar skali kawan..tapi jujur saya terpengaruh, cuma tidak berdampak ke hal yg serius..maksdnya pengen sih pengen, tp tanpa motor pun skolah ttap jalan.

Dulu yang punya motor dipastikan punya pacar..hahah

Terimakasih sudah berkunjung

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59605.49
ETH 2607.69
USDT 1.00
SBD 2.42