Sort:  

Saya hanya mengutip sebahagiannya, jika ingin melihat arti yang sesungguhnya mulai dari awal sampai akhir antum bisa lihat terjemahannya. Sumber referensinya dengan berat hati tidak bisa saya tampilkan disini, karena itu ada dalam salah satu kitab. Saya dan rekan-rekan lain akan lebih berkenan menjelaskannya secara langsung. Adapun alamat saya ada di kompleks Dayah Nashrul Mutaallimin Uleemadon kec. Muara-Batu Aceh Utara. Dalam hal ini saya tidak mengiyakan, namun juga tidak membantahnya, melainkan saya berpesan jangan mengambil kesimpulan sembarangan, karena ada ulama-ulama yang lebih tau di atas kita

Saya sedikit bingung, sebenarnya yg anda koreksi mengenai do'a setelah iqamah atau persoalan saya mengambil kesimpulan. Jika dalam mengambil kesimpulan tentu kita tidak bisa mengangkangi ulama, karena mereka lah pewaris nabi.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63580.05
ETH 3253.58
USDT 1.00
SBD 3.91