Pengetahuan tentang cara memasang plugin SteemPress di wordpress

in #steempress5 years ago (edited)


Cara memasang plugin SteemPress di wordpress. Bertambah lagi pengetahuan yang saya dapatkan dari steemit, ternyata banyak pelajaran yang saya dapat dari steemit. Dipagi ini saya sedang mencoba memasang plugin SteemPress, dan ternyata posting saya berhasil terhubung ke account steem.. Namun namanya mencoba pastinya tidak selalu mulus, walau kali ini saya berhasil menghubungkan website ke account steemit, namun posting tidak ada isinya. Dan akhirnya saya harus menulis agar posting tidak kosong.. Namun tidak jadi masalah, saya selalu enjoy


Baik, kali ini saya mau berbagi pengetahuan tentang cara memasang plugin steempress. Jika anda belum pernah mengenal plugin Steempress silahkan lanjutkan membaca post ini, namun jika anda sudah mahir dengan plugin Steempress silahkan tinggalkan posting ini. Semoga apa yang saya tulis di pagi ini bisa bermanfaat bagi kita semua..

Apa itu SteemPress?


SteemPress adalah plugin wordpress untuk menghubungkan ke akun steemit, jadi saat kita posting menggunakan website wordpress otomatis posting juga akan muncul di posting steemit. Menurut saya SteemPress sangat bagus dan memanjakan penulis. Bagaimana tidak, kita hanya membuat satu posting namun posting kita sudah termuat di website pribadi dan termuat di Steemit

Cara memasang plugin SteemPress.


Untuk Cara memasang plugin SteemPress sama seperti memasang plugin lainnya, jadi masuk di wordpress admin terlebih dahulu, setelah itu pilih plugin, klik tambah baru, dikolom pencarian ketik SteemPress. Jika sudah muncul SteemPress silahkan diinstal kemudian aktifkan. Agar plugin SteemPress bisa digunakan, anda harus memasukan nama akun steemit dan key posting. Caranya pilih menu setting lalu pilih SteemPress. Jika sudah terhubung akan ada keterangan ok.
Jika anda mengalami kesulitan dalam pemasangan plugin Steempress silahkan komentar dikolom komentar, dengan senang hati akan saya jawab sesuai dengan kemampuan saya.


Jika anda ingin memasang plugin SteemPress pastinya anda harus memiliki website wordpress, lantas bagaimana cara membuat website menggunakan wordpress? untuk membuat website prosesnya sangat panjang dan lama banget, karena harus membeli domain dan hosting terlebih dahulu, jika anda belum pernah membuat website alangkah baiknya anda kursus belajar membuat website, baik itu online
maupun offline. atau Anda bisa membeli jasa pembuatan website, banyak situs online yang menawarkan pembuatan website dari yang mulai harga murah sampai mahal ada.
Posting ini saya tulis pada hari Senin tanggal 13 Mei 2019.
Posting ini dapat anda baca di website saya di: Arti kehidupan atau di akun Steemit saya di: @bogybagus9

Posted from my blog with SteemPress : https://artikehidupan.com/pengetahuan/
Sort:  

bid bot abuse @steemflagrewards

Magic Dice has rewarded your post with a 90% upvote. Thanks for playing Magic Dice.

Steem Flag Rewards mention comment has been approved! Thank you for reporting this abuse, @gamblingman.

  • bid bot abuse
    You bought votes to increase the rewards of your post above the value of its content.

This post was submitted via our Discord Community channel. Check us out on the following link!
SFR Discord

bid bot abuse @steemflagrewards

Flagged for bid bot abuse
@steemflagrewards

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43