Resep Salad udang skippy

in #steempress5 years ago

Sahur sehat penting untuk menyiapkan energi aktivitas kita sepanjang hari. Menu buka puasa sehat juga penting. Buka puasa sehat akan mengembalikan zat-zat gizi yang sudah digunakan sepanjang hari. Menu buka puasa juga akan diperlukan untuk berbagai proses di dalam tubuh.

Sudah menjelang akhir Ramadan. Semoga puasa kita selalu lancar dan diterima Allah. Dan, kita selalu sehat.

Kalau mau sehat, tentu makanan juga harus sehat. Sejak awal Ramadan, aku sudah berencana mengurangi makanan instan. Nugget, mi instan, bahkan keripik-keripik. Nugget masih sempat aku makan sedikit karena ada sisa. Sayang kalau dibuang. Kalau mi instan, aku sama sekali belum makan. Palingan mi instan sisa sahur yang dijadikan lumpia oleh Ibuk. Itu juga seingatku aku nggak ikut makan.

Kalau bumbu-bumbuan, masih pakai bumbu instan, sih. Sedikit kok. Yaaa, masa makan soto tanpa kecap? Makan nasi goreng tanpa saus tiram? Hidup hampa amat. Hihi.

Aku juga lagi banyakin makan buah dan sayur. Demi Lebaran sehat. Haha. Beberapa kali, aku sempat bikin salad ala-ala.

Salah satu salad ala-ala yang aku buat adalah


Posted from my blog with SteemPress : https://afifahmazaya.com/resep-salad-udang-skippy/

Sort:  

Congratulations @afifahmazaya! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56269.96
ETH 2364.95
USDT 1.00
SBD 2.26