Berbeda

in #steempeak5 years ago

KITA DUA HATI YANG BERBEDA PERASAAN

Aku hanyalah seseorang yang kamu lewatkan.
Sedangkan kamu adalah seseorang yang aku inginkan.

Ini bukan bicara tentang pengorbanan, bukan pula menuntut hak untuk kamu mengerti. Sebab, aku tahu perihal Perasaan tidak bisa dipaksakan.
Aku hanya ingin kamu mengajariku tentang bagaimana "menjadi seseorang yang tidak peduli", menjadi seorang yang dengan mudahnya datang untuk sekedar singgah lalu pergi.
Pernah aku coba untuk tidak peduli. Tapi, gagal ketika kamu datang mencariku lalu bercerita semuanya bahkan masalahmu yg kamu hadapi saat itu. Mungkin aku terlalu menginginkan dan berharap kamu mengerti, dan memiliki perasaaan yang sama.
Padahal aku tahu, aku hanyalah tempat disaat kamu butuh pendengar, ketika seluruh telinga sudah tak lagi bersedia untuk sekedar mendengar sedikit ceritamu.
Namun, aku tetap memilih untuk menjadi seseorang yang berpura_pura tidak tahu apa_apa, karna kamu sudah terlanjur aku letak kan dihatiku.
Tapi jangan lupa satu hal, aku hanyalah manusia biasa, jika suatu saat aku sidah tidak memperdulikanmu, bukan karena aku sudah tidak mengertimu lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70559.45
ETH 3816.07
USDT 1.00
SBD 3.45