Pernikahan Chicco jerikho putri marino mendadak ini alasan nya

in #steemleagues6 years ago (edited)

iii.pngBagi chicco jericho dan Putri Marino, hari ini, Sabtu (3/3/2018) merupakan hari shriveling bersejarah dalam hidup mereka. Seperti diberitakan sebelumnya, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan pemberkatan pernikahan pada di Pulau Dewata, Bali

Rasa bahagia tentu saja menyelimuti hati pasangan yang terpaut usia sembilan tahun tersebut. Melalui keterangan tertulis yang diterima dari showcasing master pernikahan mereka chicco jerikho mengutarakan rasa syukurnya.

"Pernikahan gue adalah bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup gue, yakni Putri individualized structure chicco jerikho dalam siaran persatuan tersebut

Arti pernikahan:
aaa.png

ia berkomitmen bahwa Putri Marino akan menjadi sosok perempuan yang selalu ia jaga seumur hidupnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya sambung Chicco Jerikho,

Hidup bersama:
uuuu.png

Dengan menerima pinangan Chicco Jerikho, maka Putri Marino juga telah berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama pria yang dicintainya itu.

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini adalah tanda keseriusan kami. Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain jelas Putri Marino.

Terkesan mendadak:
()

Banyak orang tentunya juga bertanya-tanya, mengapa pernikahan keduanya dilangsungkan seolah mendadak. Seperti diketahui, Chicco dan Putri baru berpacaran selama beberapa bulan. Dan, inilah jawaban Putri Marino Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama, individualized association aktris berusia 24 tahun tersebut.

"Pernikahan ini jadi constrain yang tepat, karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya, dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," individualized structure Chicco menimpalin pernyataan istrinya.!

Sort:  

beautiful couple....God cover your marriage and future family with His love.

iya gan mungkin itu yang terbaik

Gawat that goe rakan? Lee that peng nye agean kah! Hhh

hahaha that paleh kah

Ka upvote comen lon rakan,ikon ku upvote ata drokeh nak i tubit dolar nah.
Sama2 meembantu inoe!

ok kawan bereh nyan hahah

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66