Steemjet steemit

in #steemjet6 years ago

My love steemjet,karena steemjet itu menpunyanyai karya seni yg luar biasa dan cara desainya yang begitu elengan yang membuat saya suka dan penampilanya yang begitu menarik perhatian banyak orang ,walau pun saya belum begitu jauh mengenal steemjet tapi saya yakin ada banyak orang diluar sana yang sangat mengagumi #@steemjet, oleh karna itu saya selaku orng yang sangat mengagumi steemjet saya mencoba mendisain gambar steemjet semampu saya bisa dan satu akan terus mencari tau tentang steemjet,# dan ini ada beberpa gambar steemjet yang pernah saya desain

#

#

#

#
apvoter
Komentar
Resteemed
dan terimakasi kepada kawan kawan yang telah mau membantu saya
@ramadan1
@fuad2
@longming
@rizkii
@steemjet

Posted using Partiko Android

Sort:  

Thank you so much for being an awesome Partiko user! You have received a 0.45% upvote from us for your 60 Partiko Points! Together, let's change the world!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62938.05
ETH 2552.06
USDT 1.00
SBD 2.63