#steemjetcontest "what can i do to promo-steem" (my motivasion) ~

in #steemjet6 years ago

image
hay stemmjeters ..
this evening I want to try to participate in a contest that you create.
I know about this contest, is a recommendation from my friend @ rramadhanil.
and while looking at your contest I am very interested to follow him ..

hay stemmjeters..
pada malam kali ini saya ingin mencoba untuk ikut berparsitipasi dalam sebuah kontes yang anda buat.
saya mengetahui tentang kontes ini, merupakan rekomendasi dari teman saya @ramadhanil.
dan saat melihat kontes anda tersebut saya sangat tertarik untuk mengikutinya..

image
image
image
in this contest I would like to convey my motivation in being in this steemit.
until now we as a steemian who is still a beginner does not expect much to upvoters ..
because rarely the seniors or the big whale to stop by in our post.
up to now my reason to stand firmly in this steemit because of the contest as you make this .. and the existence of some communities and friends who still always support us the beginner steemian, that little motivation that I can give.
I am very senag at all because of this contest because it can help us the small steemian to keep trying and never give up ..

dalam kontes ini saya ingin menyampaikan tetang motivasi dalam berada dalam steemit ini.
sampai saat ini kami selaku steemian yang masih pemula tidak berharap banyak kepada upvoters..
karna jarang sekali para senior atau para whale besar untuk mampir di postingan kami.
sampai saat ini alasan saya untuk masih teguh berdiri di steemit ini karena adanya kontes seperti yang anda buat ini..dan adanya beberapa komunitas dan teman teman yang masih senantiasa mendukung kami para steemian pemula, itu sedikit motivasi yang dapat saya berikan.
saya sangat senag sekali karena adanya kontes yang seperti ini karena dapat membantu kami para steemian yang masih kecil untuk terus berusaha dan pantang menyerah..

Sort:  

This post has received a 0.63 % upvote from @drotto thanks to: @rahmad.azhari.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64937.78
ETH 3242.80
USDT 1.00
SBD 2.63