Steem is ranked 2nd

in #steemjet6 years ago


Steem sekarang turun ke peringkat ke 2.
Marilah kita melakukan vote untuk STEEM.
Saya rasa VERGE melakukan manipulasi email untuk melakukan vote terhadap koin mereka.
Dan kita juga bisa melakukannya
Dengan cara membuka browser TAP PENYAMARAN
.
Saya sudah melakukan nya.
Bagi yang belum melakukan.
Silahkan mengunjungi link. http://contest.gonetcoins.com

Sort:  

@longming, go and place your daily vote for Steem on netcoins! http://contest.gonetcoins.com/

image

saya sudah melakukannya bang. semoga kedepan steem menjadi lebih baik lagi. saya sangat berharap akan hal itu.
oya bang, kenapa sudah lama ngak kelihatan? saya selalu menantikan abang membuat postingan lagi. apakah dalam beberapa hari ini abang lagi keadaan sibuk?

Harga steem leumoh thatt.
Hana glahh keu tulesan teuh. Hhh

Oooew. . Ie loeng pih ka mulai jenuh nyoe bang. Karena watee loeng peuget postingan, ie vote lee gob hana lee, dan sabe-sabe loeng pakek jasa vote dari robot. rencana akan loeng piyoh siat peuget postingan.

Hehehe semangat bek kureng. Siapa tau harga steem akan naik ketika di rilis di market baru.
Lon pih hana le delegasi jadi hana pat vote le

Semoga manteung naik harga steem dan sbd. Cukop trep ka itren. hana pue bang

Hahaha.
That gawat bahasa

Bek ile pensiun hy.
Ta lobi awak laen lom nyo

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63548.34
ETH 2646.78
USDT 1.00
SBD 2.74