Steem Schools Ultimate Challenge 5000 SBD Prize - STEEM SCHOOLS INVITATION - Day# 41- Jadilah Bintang di Sekolah Para Bintang

Saya sangat bahagia menjadi bagian dari steem schools, saya bersama dua keponakan saya mengajak steemian dunia untuk bersama-sama menjadi bagian dari steemschools dan menjadi pemenang dalam kreatif maupun dalam menjadi inisiator handal,
20180506_074308-01.jpeg
https://discord.gg/8KbnnT

Mari bergerak bersama, ajak orang yang istimewa maupun siapapun untuk bergerak maju, berproses menjadi yang terbaik di sebuah sekolah bernama steem schools, saya dan istri sudah ikut menjadi bagian dari steem schools mari ikut menjadi bagian steem schools bersama kami dan rasakan debaran kreativitas yang asyik.
DQmQWRTr9taZ74PWGEcFwogwuQ4xUwKcuPFsBGRG7YP84rS-03.jpeg
https://discord.gg/8KbnnT

Tunggu apalagi selagi terbuka ruang kreativitas yang luas, selagi kita banyak mendapatkan daya kejut yang dahsyat dalam steem schools gunakan kesematan emas ini dan jadilah pribadi dengan banyak memiliki keterampilan di steem schools ini, kita saling berbagi dan saling menginspirasi.
DQmUespkYTcA8pRPaJuR1deHVi91Mv3MFjr1Ukbvwwdwmg9-5.gif
https://discord.gg/8KbnnT

Terimakasih kepada @flysky dan @dobartim yang telah menyemarakkan sekolah para bintang dengan berbagai kontes yang memacu terciptanya kompetisi yang asyik dan kreatif.

Madura, 8 Mei 2018
Moh. Ghufron Cholid||@mghufroncholid31
1524749915015-1.jpg

Sort:  

Saya ikut bahagia jadi bagian dari steemschools ini

Selamat berbahagia dan berproses kreatif

Paman yang cinta keponakan dan steemian kreatif dalam mengenalkan steemschools saya menyukai caramu berpromo

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64453.36
ETH 3507.44
USDT 1.00
SBD 2.56