The origin of my steemit account name (Bilingual)

On this occasion I will tell you a bit about firstly giving the account name in steemit.

my real name is wahyuni

My real name is wahyuni, when I first made the account I thought to give the name, but failed. After thinking for a moment I added to @wahyunibukhari, where the name bukhari is the name of my father.

If I can change my current user account?

The answer is very easy, the answer I will not change, why? I will still give the name, I am too proud for the name given by both my parents. And in steemit many people already know me by that name

But even then I also have a list of names that I want to replace: I mean here write my little name @yuni for example.

I will nominate my friend


IMG-20180202-WA0005.jpg


Pada kesempatan ini saya akan menceritakan sedikit tentang pertamana sekali memberi nama akun di steemit.

nama asli saya wahyuni

Nama asli saya adalah wahyuni, ketika pertama sekali membuat akun saya berpikir untuk memberi nama tersebut, namun gagal. Setelah berpikir sejenak saya tambah menjadi @wahyunibukhari, dimana nama bukhari tersebut merupakan nama ayah saya.

Jika saya dapat mengubah akun pengguna saat ini?

Jawabannya sangat mudah, jawabannya saya tidak akan mengubah, mengapa? saya akan tetap memberi nama tersebut, saya terlalu bangga untuk nama yang diberikan oleh kedua orang tua saya. Dan di steemit banyak orang yang sudah mengenal saya dengan nama tersebut

Namun walaupun begitu saya juga punya daftar nama yang saya ingin ganti: maksud saya disini menuliskan nama kecil saya @yuni misalnya.

Saya akan menominasikan teman saya

Sort:  

Salam kenal kak.

Good luck wahyuni.

Tau aja lagi ikut contest

Jadi fokus ke Logo steemitnya di baju, ada corak dekorasi bunga nya, gak pernah kpikiran :D
Salam kenal buk, hehe

Hehe, orang yang desain hebat

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61830.18
ETH 2457.48
USDT 1.00
SBD 2.54