Steemit Name Challange - @amuchtar

in #steemitnamechallenge6 years ago (edited)

Source Img

hi steemit friends
I am grateful to my friend @solominer who has nominated me in the #steemitnamechallenge Challenge. In this challenge there are several rules of questions to be answered:
follow the rules of the question

1. Let us know in the post how you selected your current Steemit username. The story behind it.
2. If you can change your current username, which name would you choose and why? If you have a list of possible usernames, please specify!
3. Use the #steemitnamechallenge tag so the challenge creator can track all posts and check it out
4. Nominate 5 people for this challenge


source img

The name on my steemit account: @amuchtar

  • The name for me is a symbol of self-identification inherent in everyday life that we know more. the name I use in this steemit account, is a specialty. Starting from I worked in a contracting company as an admin 11 months ago, until I finally got to know the complete world of steemit. From this steemit media I also know a lot about the world of crypto, blogger, photography and others, which I can not mention one by one. I am glad that my name is known by steemit friends from various countries who have given much about education and more.

Changed name in steemit ... !!!

  • initially I think steemit is social media, which can change account name to be different, like other social media, but the reality is not. names written in one steemit account are written permanently, and can only be added in the profile blog, not to the primary account name. if I can rename my account I will use the name '' amugi yusina '' This name is a combination of both names that reminds me of someone I care about.

Nomination >>

For this challenge, I sneak into the 5 people I most admire: @ekavieka, @djohan, @bigram13, @coinfarmer, & @syarrf.



hai sahabat steemit
saya ucapkan terimakasih untuk sahabat saya @solominer yang sudah Nominasikan saya dalam Tantangan #steemitnamechallenge . Dalam tantangan ini ada beberapa aturan pertanyaan yang harus di jawab :
berikut aturan pertanyaan tersebut

  1. Beri tahu kami di postingan bagaimana Anda memilih nama pengguna Steemit saat ini. Kisah di baliknya.
  2. Jika Anda dapat mengubah nama pengguna Anda saat ini, nama mana yang akan Anda pilih dan mengapa? Jika Anda memiliki daftar nama pengguna yang mungkin, sebutkan!
  3. Gunakan tag #steemitnamechallenge sehingga pencipta tantangan dapat melacak semua pos dan memeriksanya
  4. Nominasikan 5 orang untuk tantangan ini

Tulisan nama di akun steemit ku : @amuchtar

  • Nama bagi saya merupakan sebuah simbol pengenal diri yang melekat dalam kehidupan sehari-hari agar kita lebih di kenal. nama yang saya gunakan dalam akun steemit ini , merupakan sebuah ke istimewahan. Berawal dari saya bekerja di sebuah perusahan kontraktor sebagai admin 11 bulan lalu, hingga akhirnya saya mengenal dunia steemit yang penuh dengan kebaik. Dari media steemit ini lah saya juga banyak mengetahui tentang dunia crypto , blogger, photography dan banyak lagi,yang tak dapat saya sebutkan satu persatu . saya pun senang karena nama saya di kenal oleh teman-teman steemit dari berbagai negara yang sudah memberikan banyak tentang edukasi dan lain-lain.

Merubah nama di steemit... !!!

  • awalnya saya berpikir bahwa steemit adalah media sosial , yang dapat merubah nama akun menjadi berbeda,seperti media sosial lainnya, tetapi nyatanya tidak . nama yang tertulis dalam satu akun steemit tertulis secara permanen , dan hanya dapat di tambah di blog profil , tidak untuk di nama akun utama. jika saya dapat merubah akun nama saya, saya akan menggunakan nama ''amugi yusina'' nama ini adalah gabungan kedua nama yang mengingatkan saya pada seseorang yang saya sayang.

Nomination >>

Untuk tantangan ini, saya menyelinap ke 5 orang yang paling saya kagumi: @ekavieka, @djohan, @bigram13, @coinfarmer, @syarrf.

Sort:  

Seru juga nih challenge-nya
Kira2 hadiahnya apa ya? 🤔☺️

Kurang tau dah teh,

Sampe kapan batas nya bg?

sepertinya lama ,tapi , coba kamu liat tag #steemitnamechallenge status nya masih banyak yang baru ko.

Wah ada kontes baru nih om, ane cb bikin dah, makasih nominasinya😊

Oke.... Di tunggu...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63630.04
ETH 2656.44
USDT 1.00
SBD 2.81