INTRODUCTION !!!

in #steemitintroaceh7 years ago

Assalamualaikum wr wb
selamat sore semua. pertama yang akan membuat kalian tidak paham adalah saya tidak pandai dengan
memperkenalkan diri atau jelasnya cara memperkenalkan diri karna mungkin nanti akan jadi seperti curhat hahaha..
ok firts ! Myname Is SUMIRATI and you can call me mira or ira? tapi itu terserah kalian.
saya tinggal di aceh tepatnya diujung pulau sumatra Indonesia ,umur saya 18 tahun dan saya adalah seorang
mahasiswi dari IAIN MALIKUSSALEH jurusan PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
untuk basa basi kedua haha saya akan berbicara mengenai hobby yang dari dulu membuat saya bingung
karena saya menyukai segala hal yang menurut saya itu baik atau bagus .
tapi untuk hal pentingnya saya pikir saya lebih suka menulis dan mencari segala informasi tentang dunia baik dari segi misteri
mitos,legenda,teori" unik atau bahkan aneh sekalipun ! mungkin kesannya saya lebih suka kedalam hal yang mungkin disebut
creepy? creppy? haha ..

ok saya pikir cukup sampai disini kalian membaca curhatan pertama saya yang bagi saya itu amat sangat panjang !
jangan lupa mampir karna setiap hari bakalan ada berita ,cerita , dan teori" yang dapat mengasah otak kalian !

have A nice day!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60794.44
ETH 2623.30
USDT 1.00
SBD 2.62