Perkenalan

Assalamualaikum wr.wb sodara, rekan dan hallo steemit.

Perkenalkan nama saya syakir boy lahir di lhokseumawe, 25 maret 1988. Saya biasa dipanggil pqnggilan boy, jangan tanyak kenapa saya juga gk tau kenapa saya dipanggil boy

Saya lulusan SMA 3 Negeri Lhoksemawe, Jurusan IPS. Hobi saya memperkenalkan wista Aceh , travel, baca dan menyendiri untuk introspeksi diri, terkadang ada sebuah kejadian, permasalahan, dan orang-orang baru yang saya kenal yang membuat saya bertanya apa sih tujuan dari sebuah perjalan hidup panjang ini.

Menurut etikanya Aristoteles tujuan hidup yang paling puncak adalah kebahagiaan, setelah kebahagiaan tidak ada lagi yang di tuju, kalo masih ada berarti belum bahagia belum puas masih ada tujuan berarti belum bahagia, jadi orang yang bahagia orang yang tidak ingin apa-apa lagi.

Versi: Aristoteles

Nah disini saya ingin belajar, dan menambah referensi jaringan pertemanan saya untuk tujuan hidup ia itu untuk bahagia, mohon masukan, dan pembelajarannya agar kita bisa bahagia sama dunia akhirat amin.

Terimakasih
Assalamualaikum wr,wb Semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62065.67
ETH 2429.85
USDT 1.00
SBD 2.68