Selamat datang kembali

in #steemitindonesia3 years ago (edited)

Hai teman-teman steemit semua,,,bagaimana kabar kalian,,,mudah-mudahan dalam keadaan sehat-sehat semua.
Skitar empat tahun yang lalu saya mengenal steemit dan saya memulai menjalankan steemit, dikarenakan sutuasi dan kondisi yang tidak menentu dan kesibukan pekerjaan yang saya kerjakan tidak menggunakan peralatan elektronik maka dari itu saya tidak dapat melanjutkan steemit saya.
Pada hari ini saya bertemu dengan salah seorang profeaional steemit dan memberitahukan saya perkembangam steemit barulah saya teringat kembali akun steemit saya yang saya tinggalkan selama kurang lebih empat tahun. Semoga kedepan saya akan selalu igat dengan steemit.
Begitulah cerita singkat saya kembali lagi ke steemit. Sukses selalu kawan-kawan semua.

Beast regards
Ade Putra

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55093.98
ETH 2894.76
USDT 1.00
SBD 2.22