Surat untuk Sahabatku

in #steemiteducation6 years ago

image

Assalamu'alaikum sahabat...

Apakabar dengan diri,hati serta imanmu ? Tenanglah aku masih disini dengan keadaan yang terus mencoba menjadi lebih baik .

Sahabat ,aku ingin menuliskan sesuatu tentangmu ,.
Aku tau ,aku bukan sosok yang terbaik dalam kehidupanmu ,aku juga sadar aku tak mampu atau bahkan belum bisa menjadi sahabat yang cukup baik untukmu .

Tapi apakah kau tau ? Aku selalu berusaha terus dan terus untuk mengukir senyum dibibirmu .
Meski ,,, aku selalu gagal dan berkali kali gagal .
Aku adalah sahabat yang buruk, kau tau ,
hanya membuat sehelai senyum dibibirmupun aku tak bisa ,bagaimana mungkin aku bisa membahagiakanmu ??

Sahabatku ,,
Maafkanlah aku ,karena aku tak cukup pandai menghiburmu kala hatimu layu .
Aku tak cukup lucu untuk membuatmu tertawa karenaku .
Terkadang aku berfikir ,haruskah aku pergi meninggalkanmu .
Aku sama sekali belum bisa membuatmu merasa senang .Namun satu sisi aku tersadar .
Aku tak mungkin meninggalkanmu .
Sendiri dalam kesendirianmu .
Meski aku bukan yang terbaik untukmu .
Aku menyayangimu .
Lebih dari diriku ..

Sahabatku ,,
Apakah kau tau ,aku menyimpan kecemasan pada dirimu .
Aku terlalu khawatir jika dirimu tengah terjebak dalam kisah asmaramu .
Namun aku hanya bisa diam dan membisu .
Melalu coretan ini ,aku ingin menyampaikan bahwa aku menyayangimu .
Aku tak ingin kau merasakan luka seperti halnya diriku .
Jagalah diri serta hatimu .
Karena disini aku selalu mendo'akanmu ..
Sahabatku ,, terima kasih untuk pengorbanan waktumu .
Salam ,,
Aku yang menyayangimu (Sahabatmu)
by @thegenk

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68608.97
ETH 3280.67
USDT 1.00
SBD 2.74