Dunia butuh Steemit ( the world needs Steemit )

image

Hai sahabat steemians!!
Dimana pun anda berada utama kan dulu kesehatan agar hidup bisa lebih menyenangkan.

image

Memiliki kemampuan terbatas tidaklah mudah dalam perjalanan hidup.

Kadang cacian datang.

Kadang kita tidak ingin dilihat orang.

Kadang orang terlihat aneh pada kita.

Kadang kita ingin pergi jauh dari dunia.

image

Semuanya salah mengartikan hingga kita frustasi dalam memikirkannya. Saya mencoba mencari sebuah imajinasi membuka sebuah peluang pemikiran yang handal untuk meningkatkan sebuah kemampuan yang kecil hingga terbuka wawasan yang luas.

image

Rasanya ketika saya berkarya seperti halnya saya ingin menggenggam dunia, terlihat agak terasa berat tapi inilah realita kehidupan saya, tak ingin selalu dalam bencana kehidupan batin merana.

Akhirnya saya terjebak di suatu platform sosial media yaitu STEEMIT.
pertama kali masih penasaran sama platform ini, hasil penasaran tak lekang dari mencari informasi tentang Steemit. Steemit yang sekarang sudah mendunia, tak akan asing lagi ditelinga orang bahkan semua orang ingin mencari peluang didalamnya.

Menuangkan bakat, merangkul informasi, menjelajahi dunia, ini bukan hal yang mustahil bagi orang kemampuan terbatas seperti saya. Saya disini berada di pinggir pegunungan, berusaha dengan sekuat tenaga menggigit dengan gigi geraham hingga sampai ke puncak pegunungan yang tinggi, Steemit hasilnya.

image

Jangan mudah berputus asa disaat harapan tak kunjung datang, tetap berdiri dan berusaha sekuat mungkin.

Saya selalu terinspirasi dan membangkitkan semangat yang membara ketika melihat dan membaca nasehat/motivator dari kurator Indonesia KSI Bg @aiqabrago dan Bg @levycore, terima kasih bg sangat penting bagi saya selaku pemula di Steemit

Sekarang Tak masalah blog saya tidak disukai orang tapi kemudian hari saya yakin akan banyak yang meminatinya.

Saya hanya punya satu prinsip tak ada yang tidak mungkin kalau kita ingin berusaha.

Dukung saya untuk terus maju di Steemit.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60941.82
ETH 3385.03
USDT 1.00
SBD 2.50