Weeken

in #steemitboard6 years ago

Selamat siang sahabat steemit semua, apa kabar, semoga baik2 saja dan makin kreatif dalam menulis.

Bagaimana dengan hari weeken kalian kali ini apakah anda mengisinya dengan berlibur, atau hanya dirumah saja dan membantu pekerjaan rumah

Jika anda menanyakan saya, saya di hari libur ini tidak bisa melakukan apapun karna dalam keadaan tidak sehat atau bisa dibilang sakit, karna saya saat ini hanya terbaring di kamar saya,.

Itu merupakan cerita saya di weeken kali ini
Bagai mana dengan weeken anda2 semua

Sebelumnya saya berterima kasih terhadap @steemitboard yang selalu membuat saya semangat untuk menulis disini.
Dan saya juga berterimakasih kepada @good-karma yang selalu memberikan saya ide cemerlang untuk menulis.
Sekian dari saya terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67475.08
ETH 3475.54
USDT 1.00
SBD 2.65