Masih Seputar Steemit

in #steemit256 years ago

Hidup di era zaman now seakan terperangkap dalam arus globalisasi menuju serba digital. Tujuh miliar lebih penduduk dunia jadi saksi akan pergeseran itu. Yang duduk diam maka akan tumbang. Ah sudahlah Tuhanpun tidak memberi kuasa untuk menerka apa yang terjadi esok, lusa dan seterusnya.
IMG-20180125-WA0066.jpg
Kali ini saya akan mengulas sedikit tentang steemit. Sebelumnya izin memperkenal diri. Saya Musriadi Ismal, nama akun @musrypante. Nah disini saya tulis nama "Pante" bukan untuk keren atau tenar akan tetapi itu nama tempat yaitu "Panteraja Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh", ditempat inilah saya lahir dan dibesarkan hingga sekarang. Saya pendatang baru dalam dunia steemians Alhamdulillah sesudah menempuh perjuangan dan kerja keras untuk bisa berpartisipasi di steemit, terimakasih kepada sahabat @bobramsey yang telah mengajak saya untuk bergabung di steemit.
IMG20180111175429.jpg
Ini merupakan tulisan perdana dan saya dedikasikan kepada teman, sahabat yang belum bergabung dengan steemit. Tulisan adalah buah pikir dan karsa yang dituangkan dalam karya tulis dan bisa diabadikan untuk masa selanjutnya. Buat kalian-kalian yang suka menulis mari kita bergabung dengan steemit. Karena disini selain kita bisa mengekpresi diri, kita juga dibayar akan hal itu.

Steemit adalah jejaring sosial yang dikemas semacam blogger dan memiliki konten reward platform sehingga para pengguna steemit mendapat bermanfaat dengan STEEM.

Cara kerja Steemit adalah platform media sosial yang bekerja dengan meminta orang banyak memberi hadiah untuk konten mereka. Hal ini dilakukan berkat Steem blockchain dan cryptocurrency; Steem dicetak setiap hari dan didistribusikan ke produsen konten sesuai dengan suara yang mereka dapatkan.

Steemit berbeda dengan jejaring sosial lainnya. Sebagian besar situs media sosial mengekstrak nilai dari userbase mereka untuk keuntungan pemegang saham saja. Steemit berbeda, ini semacam ekonomi perhatian baru. Dengan menghubungkan dengan Steem blockchain (yang didesentralisasi dan dikendalikan oleh orang banyak), pengguna Steemit menerima semua manfaat dan penghargaan atas perhatian mereka.

Sekian salam hangat dari saya. @musrypante

Sort:  

Mantap broo,,,, selamat bergabung, tapi jangan mengaung.

Makasih bung. Mengaung itu gimana ya ?

Selamat bergabung senior....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62954.14
ETH 3466.39
USDT 1.00
SBD 2.51