in introducemyselfsteemCreated with Sketch.

in #steemit7 years ago

Hay sahabat steemian semuanya, apa kabar hari ini, semoga kalian semua masih sehat dalam lindungan tuhan yang maha esa, dimanapun kalian berada.
Perkenalankan nama saya @zimmiakbar ,saya lahir pada tanggal 04 november 1997 saya berasal dari aceh, yaitu dari kota lhokseumawe. Saya adalah salah satu mahasiswa politeknik negara lhokseumawe jurusan TIK. Saya baru bergabung di steemit ,saya belum banyak tau kegunaan steemit itu untuk apa teman teman stemian ,tolong bimbing saya untuk mengerti apa itu steemit ya teman teman stemian, saya hanya mendengar dari teman teman saya yang sudah lama mengenal steemit. Bahwa di steemit banyak ilmu, pengalaman dan wawasan yang akan kita dapatkan, nah disitu saya tertarik untuk bergabung di steemit.IMG20180123142515.jpgScreenshot_2018-01-19-16-30-58-40.png

follow me : @zimmiakbar

Sort:  

Selamat berkumpul di Steemit @zimmiakbar! Suka melihat anda bersama kami.. telah diupvote yah.. 😎

makasih, senang bergabung disini

welcome to steemit

Thankyou sir

Welcome to the steemit @zimmiakbar ..Share your knowledge here..Steemit is good platform for such things..keep sharing.

selamat bergabung @zimmiakbar
Semoga bisa mendapatkan pegalaman yang luar biasa disini dan juga teman serta keuarga baru disini.

Dan pastinya disini kita dapat mengubah pola pikir kita menjadi lebih luas dari sebelumnya, karena dsini banyak sekali orang2 yang hebat.

Senang bisa bergabung, mohon bimbingan nya senpai

Selamat datang di steemit, mohon sempurnakan tags anda

Selamat datang dan bergabung di steemit ya.

VOTE BALIK YA BANG

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 54933.05
ETH 2284.16
USDT 1.00
SBD 2.31