Seminar steemit, menulis dan peluang investasi digital

in #steemit6 years ago (edited)

Hari ini saya baru saja mengikuti seminar tentang pengenalan "STEEMIT, MENULIS DAN PELUANG INVESTASI DIGITAL" acaranya diadakan di sebuah room VIP rumah makan Pak ulis kota Lhokseumawe, provinsi aceh, indonesia. adalah hal yang sangat bermamfaat bagi saya dan mungkin bagi peserta2 yang lain yang mengikuti seminar ini, banyak ilmu yang bisa saya dapatkan disini baik mengenai mata uang cryptocurrency, blockchain, dan akun steemit, saya pribadi adalah seorang stemian (pengguna steemit) yang baru yang ingin mencoba lebih jauh hingga menjadi stemian yang luar biasa, hehehe. Amin.
Maybe hanya ini cerita saya sedikit tentang ikut serta seminar steemit,
Semoga anda para steemian2 yang diluar sana semakin tangguh, dan postingannya dihargai selayak postingan anda. Wassalam.IMG_20180324_215657.jpgIMG_20180324_205153.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59514.13
ETH 2652.65
USDT 1.00
SBD 2.42