You are viewing a single comment's thread from:

RE: My 2.044 follower milestone - Terima Kasih - Thank You

in #steemit7 years ago (edited)

Saya ikut gembira melihat angka pada tabel pengikut @aiqabrago kenapa? secara nyata membuktikan beliau memang memiliki pengaruh yang besar dalam komunitas ini. dan ke depan, angka itu pasti akan terus melonjak seiring kian besarnya Komunitas Steemit Indonesia.

Semoga suatu hari kelak, saya juga bisa menikmati hal yang sama. Saat ini, ketekunan dan kesungguhan sudah saya jalankan sesuai arahan curator. Setiap kali ide atau gagasan itu datang, tak menunggu lama langsung saya tumpahkan di dinding Steemit.

Namun sebagai pendatang baru, tentu hal ini tidak datang dalam tempo yang cepat. Kesabaran yang menggunung pun sudah saya siapkan hingga waktu itu tiba.

Thanks a lot my friendly curator for all your advice. I'll stand beside you until the big time comes to me.

Saleum,

@ZainalBakri

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64252.58
ETH 3398.15
USDT 1.00
SBD 2.50