Perkenalkan saya baru disteemit

in #steemit6 years ago

Salam steemit ..
Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman
Setelah saya berbicara dan belajar tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini. Jadi nama saya zahrina dan saya tinggal di Aceh tepatnya di kabupaten Pidie dan proporsi saya sekarang adalah bidan dipukesmas
FB_IMG_1471164547746.jpg
saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal teman-teman dan agarnya dengan adanya teman-teman bisa membantu saya dalam belajar ilmu steemit lebih dalam,
Sahabat steemit yang terbaik dimanapun sahabat berada tolong ajarin @zahrina bermain steemit yang benar ya...?
saran dan ilmu dari sahabat sangat saya butuhkan untuk menuju satu tujuan yang sama.
SAHABAT STEEMIT, BANTU UPVOTE, RESTEEM DAN FOLLOW @zahrina
Thanks..

STEEMIT MANTAP.

Sort:  

Hai @zahrina.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang anda gabung di sini.. sudah diupvote.. :}

Terima kasih ya puncak bukit

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64319.13
ETH 3411.87
USDT 1.00
SBD 2.51