Pandangan Saya Tentang Steemit || My Opinion About Steemit

in #steemit7 years ago

Halo, Assalamualaikum sahabat steemit semua.
Pada malam ini saya ingin menceritakan keluh kesah saya tentang steemit. Ya ala kids jaman now yang galau galauan maen steemit atau istilahnya labil dalam memainkan aplikasi ini.

Ayo kita mulai ceritanya...
Steemit itu ibarat ladang segudang impian yang dapat menampung seluruh tulisan-tulisan para blogger yang masih pemula seperti saya ini. Menurut saya steemit itu sangat menghargai para penulisnya yang tidak tanggung-tangung dalam memberi rewards yang besar kepada setiap karya yang ditulis. Pengguna saling mengupvote untuk mendapatkan dollar dan itu mungkin sangat berguna bagi beberapa orang. Saya pikir baru platform ini, yang saya temukan sehebat ini. #Amazing. Saya yakin akan banyak bermunculan orang sukses melalui media ini, dan saya yakin itu. Karena sepertinya memiliki prospek yang sangat menjanjikan, hehehehe.

Semoga dengan adanya steemit anak bangsa makin bisa berkarya. Beginilah ungkapan saya tentang steemit, lebih dan kurang saya mohon maapye...
canda deng

see you in the next post
@zahratulatiaulfa
5391.jpg

English:
On this night I want to share my complaints about steemit. Yes, the sad play steemit or the term adolescent unstable in playing this application.

Let's start the story ...
Steemit is like a field of myriad dreams that can accommodate all writings of bloggers who are still beginners like me this. I think steemit is very appreciative of the authors who are not responsible in giving great rewards to every written work. Users mutually mengotvote to get dollars and it may be very useful for some people. I think this new platform, which I found as great as this. #Amazing. I'm sure there will be a lot of successful people through this medium, and I'm sure of that. Because it seems to have a very promising prospect, hehehehe.

Hopefully with the steemit the nation's children can work. Here's my phrase about steemit, more and more I apologize

Sebuah kesuksesan itu harus melalui proses dulu, nikmati dan enjoy, maka proses enggak akan mengkhianati hasil



Sort:  

perkenalan anda dengan steemit sangat memuaskan @zahratulatiaulfa

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

thankyou, macama

yeah i think so @zahratulatiaulfa :)
Steem On

good boy, and i think you must teach me about utopian-io? @zikra

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60327.71
ETH 2568.97
USDT 1.00
SBD 2.57