SALAM PERKENALAN

in #steemit6 years ago

Assalamualaikum. Wr. Wb
Hello sahabat steeminia perkenalkan saya pendatang baru di steemit.

Nama saya Yunia Kenny Armandti Baiduri, dipanggil Kenny. Pekerjaan saya Conselour, jika para steeminia mau consultasi atau punya masalah boleh di conseling.

image

Demikian salam perkenalan saya kepada sahabat steemit, saya menunggu respon dan komentar dari sahabat steeminia.

Terimakasih banyak kepada @danisyarkani yang telah memperkenalkan steemit pada saya.

Sort:  

Salamaik datang buk @yunia

Slamat datang bu @yunia di negri steemit. Semoga betah dan slalu terjalin silaturrahim. Salam juga dari saya @farizalm

Welcome to steemit kakak..jngan lupa saling vote😊

Terimakasih banyak atas atensinya... ok.... Insyaallah akan saling vote.

Good luck

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66524.25
ETH 3616.53
USDT 1.00
SBD 2.81