Kadang - Kadang Muncul

in #steemit6 years ago (edited)

Aku berwarna putih
Terkadang gelap
Dan terkadang terang
Terkadang aku muncul dengan bentuk bulat atau lingkaran
Terkadang aku muncul dengan bentuk setengah lingkaran
Bahkan kadang - kadang aku muncul dengan bentuk seperti seperempat lingkaran
Aku slalu muncul sendiri
Banyak orang yang ingin menginjak ku
Ketika aku muncul orang yang memandangku akan merasa tenang
Aku sering dianalogikan dalam bentuk kebahagian, cinta,bahkan kejayaan
Kadang - kadang aku dicari
Kadang-kadang aku dilupakan
Banyak orang yang mencariku jika aku belum muncul pada waktunya
Siapkah aku?..

Oleh : @yesifitriani


My list of writing
Perkenalkan, nama saya Yesi Fitriani ...
Kado Terindah di Syurga
Kadang - Kadang Muncul

Sort:  

Bagus puisinya aku suka

Thanks sob..:-)

Smoga permainan ini bisa dijawab :-)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44