enjoy the scenery in the rice fields

in #steemit6 years ago (edited)

Hallo sahabat steemit, sore ini saya ingin bercerita
Tentang perjalanan saya berasama kawan2 saya.
Dalam perjalanan ini waktu pun sangat singkat
Karna kami berangkat sekitar jam 18:05
Pas setengah perjalanan kami pun singgah di rek.kami beristirahat sebentar , pas x di depan nya ada yg jualan buah. Bikin penasaran nama tempat jualan buah nya, kami pun menuju kesana.ternyata nama tempat jualan buah nya itu keren, EMBUN BRASTAGI.
image
Dan akhir nya kami pun sambil isitirahat
Kami berfoto2 di belakang REk
Lumayan buat koleksi foto pemndangan di sawah yg masih kehijauan.
image
image

Sebenar nya sih mau foto sunset dari ujung sawah ini
Krn sunset pun gak keliatan dari sini
Timbul dalam pikiran saya. padi pun bisa jadi gambar
Lumayan indah karna warna apun sangat hijau.
Bisa di bilang padi ini sangat terawat
image
Tapi aneh persawahan daerah sini gak serentak tumbuh nya. Apa karna faktor irigasi nya atau faktor
ekonomi nya itu sih saya kurang paham
Tpi menurut saya emang bgtu prosedur air nya.
image
Demikian cerita dari saya sahabat steemit
Karna saya pun baru belajar ulang merangkai kata kata.


Thanks for reading my writing.

I hope You Like It

@wawanaguero

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61932.16
ETH 3422.23
USDT 1.00
SBD 2.49