BUKAN KARENA TIDAK BISA DITINGGALKAN

in #steemit6 years ago

Apakah anda seorang perokok ? jika anda seorang perokok dan pekerja keras yang harus menggunakan sebatang rokok untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan anda, disini saya akan berbagi cerita tentang kebiasaan saya dan hobi saya.

5.JPG
Ilustrasi gambar.

Saya sendiri dulunya adalah perokok berat hampir tiap hari – hari saya tidak bisa jauh dari rokok, saya bekerja disebuah instansi kantor sebagai desain editing, dan pekerjaan saya tidak luput untuk selalu berkreasi dengan ide – ide baru saya, melalui bloger @steemit ini saya akan memberikan sedikit trik atau teori. Bagaimana caranya menghilangkan atau mengurangi kebiasaan merokok? Tapi bagi anda yang memang tidak bisa menghilangkan itu tidak masalah, yang terpenting teruslah bekerja dan berkreasi.

1.jpg
Ilustrasi gambar

Inilah lima cara untuk menghilangkan kebiasaan merokok anda.

  1. Kalian bisa mengganti rokok yang setiap hari kalian hisap dengan permen.

  2. Ngemil atau makan – makanan ringan, makanan yang tidak membuat kenyang anda hanya menghilangkan rasa pahit yang ada dilidah, seperti kerupuk dan jajanan anak lainnya banyak di jual toko - toko.

  3. Meminum secangkir kopi atau teh untuk menemani pekerjaan anda, kalau mulut sudah terasa asam pokoknya langsung saja minum jangan lama – lama.

  4. Timbulkan rasa benci terhadap rokok, seandainya kalian lagi nongkrong bareng temen – temen yang lagi merokok dan anda di tawarin rokok, sampaikan saja dengan baik – baik pada teman anda bahwa anda sudah tidak merokok lagi, teman kita pasti akan membantu anda. 1.jpg

  5. Timbulkan angan – angan untuk membeli sesuatu, dari pada uang anda buat membeli rokok, dan mungkin saja rokok itu bagi anda tidak mahal dan masih terjangkau harganya tetapi dengan adanya keinginan dan anda sudah mencoba dengan cara seperti saya diatas tadi pasti anda akan enggan untuk membelinya.

Dari semua yang saya tulis adalah sebuah pengalaman pribadi saya, kebiasaan perokok memang sulit kita tinggalkan tapi kalo kalian niat, pasti semua itu akan bisa dilalui dengan mudah.

Untitled-1.jpg

Terimaksih, semoga bermanfaat bagi kalian, sahabat @steemit, Jika anda suka dengan postingan saya silahkan Upvote dan bagi yang mau komenar silahkan masuk ke kotak komennya ya….

Sort:  

Hah don't burn your eyes!!

terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50