Jalan Selangkah Demi Selangkah

in #steemit5 years ago

IMG_1542.JPG

Salam sukses dan terus berjaya buat semua sahabat Steemit senior, junior, sebaya dan semuanya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Salam kompak buar semua tim Steemit di seluruh penjuru dunia.
Terlebih dahulu saya mohon maaf, bila ada kesalahan dan kesilafan dalam penulisan saya!. Jika adanya kesamaan dan kemiripan itu bukan unsur yang saya sengaja, hanyalah kebetulan saja. Sekali lagi mohon dimaafkan!.

Dalam perjalanan saya setiap harinya, saya hanya berusaha untuk bisa berbagi dan belajar. Karena kekurangan ilmu yang saya miliki memang sangat terbatas. Tetapi tidak mengurangi untuk saya terus berjuang dalam mencari ilmu dan pengalaman. Walau pun terkadang harus berjalan selangkah demi selangkah. Kehidupan yang memang selalu mendaki janganlah dijadikan sebagai penghalang untuk belajar dan berbagi.

IMG_1475.JPG

Rintangan yang saya hadapi baik dari dalam keluarga dan lingkungan atau masyarakat umum, saya jadikan sebagai cambuk untuk saya terus belajar dan berbagi bagi semua orang. Kenapa?. Karena dengan belajar dan berbagi maka wawasan dan cara berpikir akan berkembang dan lebih baik untuk maju kedepan. Langkah-langkah yang kecil lebih baik terus berjalan dari pada langkah besar yang malas melangkah. Untuk menunjang kemajuan kedepan hanyalah dengan langkah langkah kecil yang rutin saya jalani.

Kesimpulan: Perlahan-lahan berjalan dengan belajar dan berbagi itu lebuh baik dari pada saya berhenti belajar dan berbagi.

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63651.41
ETH 2679.55
USDT 1.00
SBD 2.80