Proposal Untuk Jodohku

in #steemit7 years ago

Uhkti inilah proposal ku
Aku hanyalah lelaki biasa yang terlahir dari keluarga sederhana bukan keluarga bangsawan yang tak habis untuk keturunan...
Tak banyak yang kubisa bahkan jika kau membandingkanku dengan laki-laki lain jujur nilaiku dibawah rata - rata.Aku tak pandai dalam ilmu agama,akupun tak cerdas dalam ilmu dunia, Aku hanyalah laki laki biasa yang tengah mempelajari keduanya.
Dalam hal agama akupun baru seorang yang awam yang belajar menhadi muslim yang menutup auratnya,memperbaiki akhlaknya dan menjaga pandangannya sungguh nilaiku dibawah rata rata.
Akupun bukan seperti laki laki pada umumnya, Aku bukan lelaki ganteng dan tampan rupanya, bahkan memperkeren diri aja aku tak bisa, meski begitu InsyaAllah saya mampu mengurusi keluarga kita kelak jika engkau terima.
Padamu uhkti aku hanyalah lelaki biasa,banyak kekurangan jika kau membandingkannya.
Aku hanyalah lelaki sederhana tak banyak yg ku bisa sungguh nilaiku di bahwa rata rata.
Yang berusaha menjadi muslim taat yang aku bisa hanya berjuang dan bersemangat motivasi diri agar berada di jalan takwa, Karna aku yakin pada janji rabbku perkara jodoh yang membuat lelaki seperti ku galau ,Aku tak banyak mempermasalahkanya karna keyakinanku pada Rabbku bahwa jodoh adalah kuasaNya.
Aku Hanyalah laki laki dengan cinta sederhana,,Aku ingin dicinta karna sederhana Untuk mendapatkan cinta sempurna dari RabbNya..
Maka sudikah engkau menerima Proposalku Uhkti.

Dariku lelaki sederhana yang mencoba memantaskan diri untuk Rabbnya. image
#Teukumuliawanda #steemtindonesia

Sort:  
Loading...

Congratulations @teukumuliawanda, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps, that have been worked out by experts?

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62702.02
ETH 2572.25
USDT 1.00
SBD 2.75