Teuku.firmansyah

in #steemit6 years ago

Hai bro.. Selamat siang.

Perkenalkan nama saya @teuku.firmansyah

Saya adalah seorang Stara satu teknik Archutecture, sekarang saya menjadi staff di dinas DPMPTSP & NAKER Kota lhokseumawe..free job saya sebagai consultan building.
image

image

Saya bergabung dengan steemit diajak oleh @mun4zir, @iebalgamge, @naufri dan @kharrazi. Mereka telah lama mengajak saya, tetapi saat itu saya belum mengerti tentang steemit. Kemudian, saya penasaran dan menanyakan kembali apa itu steemit. Dengan penjelasan mereka masih belum puas. Lalu saya mencari di google. Dari situlah saya mulai tertarik dengan steemit ini.

Postingan ini adalah postingan pertama saya, perkenalkan saya menjadi bagian dari steemit ini..

Salam kenal, @teuku.firmansyah

Sort:  

@teuku.firmansyah, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60881.23
ETH 2600.77
USDT 1.00
SBD 2.56