2 Manfaat bunga matahari

in #steemit7 years ago

Hai para steemit,saya ingin memberi tau satu benda yang ada 2 manfaatnya. Tanpa sengaja saya melewati satu rumah yang begitu unik halamanya,yang satunya bisa untuk memperbaiki halaman dirumah yang belum ada keindahanya.& yang ke 2 bijinya itu basa dimakan.!pasti sobat penasaran apa yang saya maksud,jangan dilewati gambar ea.

image
pasti para sahabat udah tau kan?benda apa yang saya maksud,bunga MATAHARI itu simpel. Jaga banyak orang yang suka tentunya cewek cewek untuk menghias halaman dirumah.kalau bagi lelaki bijinya aja buat dimakan. Bunganya kasih buat cewek aja ea.

Sort:  

Mantap bunga kuaci nih, boleh donk saya order bunganya. Buat koleksi lagi dirumah

Boleh boleh boleh

Hello, hai @tapeubi! Ini keren artikelnya dan sudah kami upvote.. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64814.42
ETH 3450.94
USDT 1.00
SBD 2.52