Speak Indonesia

in #steemit8 years ago

helo user teemit.
Kali ini saya ingin menulis dalam bahasa indonesia, karna saya tidak terlalu pandai dalam berbahasa inggris.
anda pasti bingung dan kalau anda bingung gunakan saja google https://translate.google.com
sudah terlalu banyak orang yang menggunakan steemit sehingga para heker masuk kedalam steemit.
seperti atrtikel saya yang kenak bots.
saya sempat gembira dengan voting yang begitu tinggi dalam beberapa detik dan saya berfikir dolar akan bertambah.
dan ternyata hanya bots saja uang saya tidak bertambah. dibilang kecewa, sempat kecewa. tapi saya tidak putus asa dalam membuat artikel baru dan baru agar uang cepat bertambah.
sekian saja dulu.
kita berjumpa di lain waktu.

thank for steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60865.64
ETH 2393.71
USDT 1.00
SBD 2.64