You are viewing a single comment's thread from:

RE: Generasi Milenial (Millennial generation)

in #steemit7 years ago (edited)

Iya, anda sangat tepat sekali @murtaza...
Tapi, kali ini yang bertanya lebih tahu daripada yang ditanya...
Disini saya akan menjelaskan sedikit tentang kepribadian saya, saya orangnya bertanggung jawab setiap apa yang telah saya lakukan/ tulis...
Jadi, bukannya saya tidak mau menjawab tentang apa yang telah saya tulis...
Anda lebih mengerti daripada saya,,,,
Cuman yang jadi pertanyaan saya kali ini apakah @murtaza termasuk atau masih tergolong ke generasi milenial??? Kenapa saya bertanya demikian, Karena saya tidak tahu tahun berapa anda lahir...
Bolehlah berbagi sedikit tentang hal privasi anda kepada saya... 😁😁😁

Sort:  

O berarti tahun lahir juga bagian dari milenial. Sperti yang yg mulia kulas diatas bahwasanya tahun milenial dimulai pda 2000 an. Dimana tahun tersebut tdk menunjukkan pada kelahiran tpi pada penetapan. Jdi org2 yg lahir pda tahun 90 an yg mempunyai umur yg panjang tentu, tahun 2000 sudah mereka nikmati. Saya rasa jawaban yg mulia sedikit keliru.

Oke

Saya punya pertanyaan lain, apa milenial berlaku bagi yang buta huruf atau sejenis gaptek?! Bagaimana tuanhku @syahri

Sedikit keliru Mohon dibaca dengan seksama tuan guru,,,
Yang lahir Diantara 1980 sampai 2000...
Screenshot_2018-03-17-01-25-42-754_com.android.chrome.png
Haha gaptek, termasuk juga @murtaza,,,,

Jadi peneliti amerika tidak melakukan penelitian generasi millenial ditahun 90 an.. Setelah 10 tahun lama nya bertepatan pada tahun 2000 mereka melakukan penelitian lagi. Saya kira perkiraan saya tidak keliru. Cuman saya tidak menyebutkan ditahun 80 an.. Haha yg mengulas kurang perkiraan dimana kah keliru nya saya itu..bhaha

Haha @murtaza
Ini bukan masalah penelitian pada tahun berapa,,,
Tapi ini sebagai patokan-patokan batas-batas para peneliti yang termasuk generasi milenial,sebenarnya tidak ada batas yang pasti,, mereka membuat patokan dari tahun 1980 sebagai awal kelahiran, 1990 pertengahan kelahiran dan 2000 sebagai akhir kelahiran...
Jadi yang intinya jika umur anda diantara 18-38 tahun, anda termasuk kedalam genersi milenial atau yang biasa disebut dengan gen Y. 😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63179.13
ETH 2573.33
USDT 1.00
SBD 2.72