Introduced my self

in #steemit5 years ago

ky4tlgch2c.jpg

Hay,
Nama saya adalah syukri dari Indonesia.
Saya Memiliki pekerjaan sebagai petani dan juga hobi berbisnis. Namun bisnis saya tidaklah berjalan dengan baik, karena mungkin kemampuan saya dalam bernisnis belum culup ilmu dan juga modal saya yang sangat kecil.

Namun saya bukanlah tipe orang yang pantang menyerah, saya selalu berusaha untuk mencoba bangkit dengan serba kekurang dan kelemahan saya. Apapun resikonya akan saya lalui dengan tenang.

Kegagalan dalam berbisnis menyebabkan kerugian dan membuat saya menambah derita kredit keuangan saya pada rekening bank saya. Akan tetapi itu semua tidak membuat saya putus asa. Sampai saat ini semua hal itu mulai saya tata kembali hingga saatnya nanti saya bisa bangkit menjadi lebih baik.

64uwlyqsdv.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62964.22
ETH 2595.61
USDT 1.00
SBD 2.74